[POPULER BOLA] Alasan Rossi Jadi Pebalap Langka | Kans Juara Marquez | Inter-MU Lolos

Kompas.com - 07/08/2020, 05:30 WIB
Pebalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, beraksi saat kualifikasi MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Jerez de la Frontera, Sabtu (18/7/2020). AFP/JAVIER SORIANOPebalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, beraksi saat kualifikasi MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Jerez de la Frontera, Sabtu (18/7/2020).
|

KOMPAS.com - Ragam kabar dari arena balap MotoGP mewarnai artikel-artikel populer di desk Bola Kompas.com pada Kamis (6/8/2020).

Sosok pebalap senior Valentino Rossi menjadi perhatian pembaca. Terlebih lagi, petinggi Yamaha mengungkap mengapa Rossi dapat dikatakan sebagai sosok pebalap yang langka.

Terkait MotoGP, ada pula soal pendapat bagaimana peluang Marc Marquez untuk mempertahankan gelar juara, di tengah masa "sulit" yang dia alami karena kecelakaan dan mesti absen di dua seri balapan.

Selain arena MotoGP, kabar dari lapangan hijau juga masuk daftar populer, yakni terkait kemenangan Inter Milan saat melawan Getafe pada ajang Liga Europa.

Berikut ini adalah beberapa artikel yang masuk dalam daftar populer Bola.Kompas.com pada Kamis (6/8/2020).

1. Bos Yamaha Ungkap 3 Hal yang Bikin Valentino Rossi Jadi Pebalap Langka

Managing Director Yamaha, Lin Jarvis, mengungkapkan tiga hal yang membuat Valentino Rossi menjadi sosok pebalap langka di MotoGP.

Prestasi dan aksi Valentino Rossi di lintasan balapan membuat namanya tak bisa dipisahkan dari MotoGP. 

Aksi dan dedikasi Rossi sebagai pebalap pun membuat Lin Jarvis selaku Managing Director Yamaha mengaku terkesan.

Dalam sebuah kesempatan, Lin Jarvis menilai Valentino Rossi merupakan pebalap langka yang sosoknya mungkin baru akan muncul kembali 100 tahun dari sekarang.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X