Maldini Beri Sinyal Ibrahimovic Bertahan di AC Milan, tetapi...

Kompas.com - 02/08/2020, 17:40 WIB
Ekspresi Zlatan Ibrahimovic dalam laga AC Milan vs Cagliari pada pekan terakhir Liga Italia 2019-2020. MARCO LUZZANI / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFPEkspresi Zlatan Ibrahimovic dalam laga AC Milan vs Cagliari pada pekan terakhir Liga Italia 2019-2020.

KOMPAS.com - Direktur AC Milan Paolo Maldini berbicara soal masa depan Zlatan Ibrahimovic usai pekan pamungkas Liga Italia rampung digelar.

Maldini memberi sinyal bahwa sang pemain bakal bertahan di AC Milan dengan menyebutnya sebagai bagian dari proyek Stefano Pioli musim depan.

Namun demikian, Maldini menyatakan bahwa negosiasi perpanjangan kontrak Ibrahimovic di AC Milan masih alot.

Manajemen Rossoneri sedang berusaha untuk membuat kesepakatan baru yang menarik perhatian Ibrahimovic untuk bertahan.

Baca juga: AC Milan Vs Cagliari, Zlatan Ibrahimovic Dapatkan Kontrak Baru?

"Sejujurnya, Zlatan (Ibrahimovic) adalah bagian dari proyek ini, tetapi itu (kontraknya) tidak akan mudah dinegosiasikan," kata Maldini, seperti dilansir dari Football Italia.

"Kami bermaksud untuk tetap bersama dia karena Ibrahimovic bisa menjadi pemimpin skuad AC Milan yang penuh pemain muda yang masih dalam masa pertumbuhan," ucap Maldini menambahkan.

Masa bakti Ibrahimovic di AC Milan berakhir seiring dengan tamatnya Liga Italia 2019-2020.

Penyerang asal Swedia itu memang hanya memiliki kontrak jangka pendek bersama AC Milan, yakni setengah tahun dari Januari lalu.

Baca juga: AC Milan Vs Cagliari Jadi Laga Perpisahan Zlatan Ibrahimovic?

Meskipun hanya sebentar, kontribusi Ibrahimovic untuk AC Milan terlihat jelas.

Ibrahimovic menjadi sosok sentral di balik kebangkitan AC Milan pada paruh kedua musim 2019-2020.

Halaman:

Sumber Opta Paolo
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X