Bennacer: Zlatan Ibrahimovic Selalu Ingin Membunuh Pemain AC Milan

Kompas.com - 31/07/2020, 16:00 WIB
Reaksi Zlatan Ibrahimovic dalam laga AC Milan vs Parma pada lanjutan pekan ke-33 Liga Italia di Stadion San Siro, Rabu (15/7/2020) malam waktu setempa atau Kamis (16/7/2020) dini hari WIB. AFP/CLAUDIO VILLAReaksi Zlatan Ibrahimovic dalam laga AC Milan vs Parma pada lanjutan pekan ke-33 Liga Italia di Stadion San Siro, Rabu (15/7/2020) malam waktu setempa atau Kamis (16/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Gelandang AC Milan, Ismael Bennacer, buka-bukaan dengan kepribadian Zlatan Ibrahimovic di tim berjuluk Rossoneri itu.

Ibrahimovic kerap menjadi sorotan baik karena pernyataannya di media sosial maupun ketajamannya di depan gawang.

Bennacer mengakui dengan dua hal tersebut. Lebih-lebih, dia merasakan kegarangannya secara langsung meski satu seragam.

Gelandang asal Perancis tersebut mengungkapkan bahwa Ibrahimovic selalu ingin semua sisi AC Milan sempurna dalam kaitan performa.

Baca juga: Ibrahimovic Rela Potong Gaji demi Bertahan di AC Milan?

Sehingga, Ibra selalu marah jika ada pemain Rossoneri yang bermain-main baik di latihan maupun pertandingan.

"Sangat menyenangkan bermain bersamanya, tentu saja," kata Bennacer kepada Sky Sport Italia seperti dikutip Football Italia.

"Ibra banyak membantu Anda untuk melakukan lebih, Anda tidak ingin kehilangan bola dan Anda memberikan yang terbaik karena dia menginginkan kesempurnaan."

"Jika Anda tidak berusaha (menjadi sempurna), dia akan membunuh Anda," ungkapnya.

Baca juga: AC Milan Kebut Kontrak Anyar untuk Ibrahimovic dan Donnarumma

Meski terkesan galak, Bennacer memahami tujuan yang diinginkan mantan kapten timnas Swedia tersebut.

"Bagi saya yang dilakukan Ibra tepat. Lebih baik Anda diteriaki ketika melakukan kesalahan agar bisa belajar dan menjadi pemain kelas atas," ujar Bennacer menambahkan.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X