Nemanja Matic Tegaskan Paul Pogba Bahagia di Manchester United

Kompas.com - 14/07/2020, 23:20 WIB
Gelandang Manchester United Paul Pogba DAN ISTITENE / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFPGelandang Manchester United Paul Pogba

KOMPAS.com - Nemanja Matic menegaskan bahwa Paul Pogba bahagia di Manchester United dan berharap bintang asal Perancis itu bertahan lebih lama di Old Trafford.

Paul Pogba secara perlahan kembali menemukan performa terbaiknya sejak restart Premier League atau kompetisi kasta teratas Liga Inggris.

Sejak Liga Inggris kembali digulirkan pada pertengahan Juni lalu, Pogba selalu mendapat kepercayaan dari pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Gelandang berusia 27 tahun itu tampil dalam enam laga Premier League dan sukses mencetak satu gol.

Baca juga: Pogba Sebut Ada Dua Perubahan Besar Terjadi di Man United

Sempat absen selama lebih dari tiga bulan akibat cedera pergelangan kaki, Pogba kini telah menggaransi satu tempat di lini tengah Manchester United.

Bersama Nemanja Matic dan Bruno Fernandes, Pogba menjadi trio tak tergantikan lini tengah klub berjulukan Setan Merah tersebut.

Pogba pun membantu Man United mencatatkan 18 laga tanpa kalah di semua kompetisi.

Meski demikian, masa depan Pogba di Manchester United tetap menjadi sorotan.

Selain kontraknya yang bakal habis pada Juni 2021, eks pemain Juventus itu juga dikaitkan dengan klub lain, salah satunya Real Madrid.

Baca juga: Pogba Cuek soal Masa Depan di Man United, Ada yang Lebih Penting

Di tengah teka-teki soal masa depan Pogba, Nemanja Matic menyampaikan bahwa rekan setimnya itu saat ini bahagia bermain untuk Manchester United.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Sumber Goal
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X