Roy Keane: Pogba Mungkin Hanya Ingin Menjadi Pemain Utama di Media Sosial

Kompas.com - 10/07/2020, 11:40 WIB
Paul Pogba (tengah) dalam laga Aston Villa vs Manchester United pada pekan ke-34 Liga Inggris 2019-2020. SHAUN BOTTERILL / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFPPaul Pogba (tengah) dalam laga Aston Villa vs Manchester United pada pekan ke-34 Liga Inggris 2019-2020.

KOMPAS.comPaul Pogba tetap menjadi sasaran kritikan meski ia sudah tampil gemilang pada laga Aston Villa vs Manchester United, Jumat (10/7/2020) dini hari Waktu Indonesia.

Adalah legenda Man United, Roy Keane, yang melancarkan kritik kepada Pogba seusai laga kontra Aston Villa pada pekan ke-34 Liga Inggris.

Kepada Sky Sports, Roy Keane mengatakan bahwa Pogba hanya ingin main aman.

Baca juga: Pogba-Fernandes Gemilang, Man United Samai Rekor Liverpool 33 Tahun Silam

Dalam pandangan Keane, gelandang asal Perancis itu tidak ingin memimpin tim, walaupun sebenarnya ia berpotensi menjadi seorang leader.

"Apa yang akan saya katakan tentang Pogba, kami telah mengatakan berulang kali dalam satu tahun atau dua tahun belakangan, dia perlu lebih sering memimpin tim," ucap Keane.

"Saya tidak berpikir dia ingin menjadi seorang pemimpin. Saya pikir Pogba menikmati kedatangan Harry Maguire ke klub, yang menunjukkan kepemimpinan berbeda," ujar Keane melanjutkan.

"Dan juga (kedatangan) Bruno Fernandes, keterampilan dan kepemimpinannya di lapangan. Saya pikir Pogba suka dengan itu."

Lebih lanjut, Roy Keane berpendapat bahwa Pogba hanya ingin menjadi pemain utama di dunia maya.

"Saya tidak berpikir bahwa Pogba ingin menjadi orang utama (di Manchester United)," ucapnya.

"Dia mungkin ingin menjadi orang utama di media sosial, tetapi di lapangan dia berpikir,'saya senang akan hal ini, saya hanya akan berada di bawah bayang-bayang'," tutur Roy Keane.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X