Sambut Pocari Sweat Run Virtual 2020, Pelari Agus Prayogo Beri Tips dan Trik

Kompas.com - 13/07/2020, 17:20 WIB
Pelari Indonesia Agus Prayogo mengibarkan bendera Merah Putih seusai memasuki garis finish nomor marathon putra SEA Games 2019 di Stadion Atletik New Clark City, Clark, Filipina, Jumat (6/12/2019). Agus berhasil menyumbangkan medali emas pertama cabang atletik setelah menyelesaikan lomba sepanjang 42km itu dalam waktu dua jam 26 menit 48 detik. ANTARA FOTO/ADITYA ES WICAKSONOPelari Indonesia Agus Prayogo mengibarkan bendera Merah Putih seusai memasuki garis finish nomor marathon putra SEA Games 2019 di Stadion Atletik New Clark City, Clark, Filipina, Jumat (6/12/2019). Agus berhasil menyumbangkan medali emas pertama cabang atletik setelah menyelesaikan lomba sepanjang 42km itu dalam waktu dua jam 26 menit 48 detik.

KOMPAS.com - Atlet lari Indonesia, Agus Prayogo, memberi tips and trik berlari bagi masyarakat yang ingin melakukan olahraga ini.

Agus Prayogo akan mengikuti ajang lari virtual bertajuk Pocari Sweat Run Virtual 2020 yang akan diadakan serentak di seluruh Indonesia pada Sabtu, 16 Agustus 2020, pukul 06.00-08.00 WIB.

Pocari Sweat Run Virtual 2020 hadir mengobati rindu para pelari yang kehilangan wadah untuk menyalurkan kecintaan mereka terhadap olahraga lari karena pandemi virus corona. 

Dengan adanya event Pocari Sweat Run Virtual 2020 saat keadaan new normal, Agus Prayogo pun mengajak semua pecinta lari untuk mengikuti ajang lari tersebut.

Baca juga: Obati Kerinduan Para Pelari, Pocari Sweat Gelar Event Lari Virtual

Agus juga memberikan tips dan trik dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti Pocari Sweat Run Virtual 2020.

"Tips dan triknya sangat sederhana ya. Kita persiapkan diri sebaik mungkin karena masih punya waktu sekitar satu bulan untuk mempersiapkan semuanya," kata Agus Prayogo dalam acara virtual press launch Pocari Sweat Run Virtual 2020, Senin (13/7/2020).

"Ini event tidak mengejar personal base atau podium. Kita fun dan ingat selalu menerapkan protokol yang ada," katanya.

Bukan hanya tips dan trik soal lari di Pocari Sweat Run Virtual 2020, Agus juga sekaligus memberikan saran bagi para pencinta lari yang ingin berlari di era new normal seperti saat ini.

"Kalau dari pengalaman saya dan imbauan federasi tidak disarankan berolahraga pakai masker," ucap peraih medali emas atletik SEA Games 2019 ini.

"Namun, tidak ada salahnya membawa masker untuk jaga-jaga apabila bertemu dengan kerumunan saat sedang berlari," ujar Agus.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X