Conor McGregor Tantang Bos WWE Berduel

Kompas.com - 02/07/2020, 19:20 WIB
Bintang UFC asal Irlandia, Conor McGregor, berpose pada sesi konferensi pers jelang UFC 246. McGregor akan menghadapi Donald Cerrone pada 19 Januari 2020 pagi WIB. AFP/Steve MarcusBintang UFC asal Irlandia, Conor McGregor, berpose pada sesi konferensi pers jelang UFC 246. McGregor akan menghadapi Donald Cerrone pada 19 Januari 2020 pagi WIB.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Petarung kondang MMA, Conor McGregor, melayangkan sebuah tantangan untuk bos ajang gulat WWE, Vince McMahon.

Conor McGregor menyatakan ingin berduel dengan Vince McMahon.

Setelah menyatakan diri pensiun dari ajang UFC pada bulan lalu, Conor McGregor kembali membuat riuh dengan pernyataannya.

Conor McGregor yang pernah menjadi raja di dua kelas berbeda UFC, yakni kelas ringan dan kelas bulu, mengarahkan pandangannya untuk tampil pada ajang gulat bebas WWE.

Tidak tanggung-tanggung, Conor McGregor melalui story dalam akun media sosial Instagram pribadi miliknya langsung menantang bos WWE, Vince McMahon, untuk berduel.

Dalam Instagram Storynya itu, petarung berjulukan The Notorius tersebut juga menyeret putri Vince McMahon, yakni Stephanie McMahon, sebagai bentuk keseriusannya.

Usai pensiun dari UFC, Conor McGregor sendiri telah menyita perhatian dari salah satu mantan pegulat yang kini menjadi petinggi WWE bernama Paul Levesque atau lebih dikenal Triple H.

Dalam sebuah kesempatan, Triple H tak menampik bahwa dirinya telah menyiapkan sebuah laga dan lawan spesial yang kemungkinan besar itu adalah Vince McMahon untuk Conor McGregor.

Baca juga: Conor McGregor Ditantang untuk Berlaga di WWE

"Saya pikir Conor McGregor versus Vince McMahon akan seperti terlihat uang yang sangat banyak," ucap Triple H, dilansir BolaSport.com dari Essentially Sports.

"Bahkan, ketika mereka berjalan memasuki ring, maksud saya, saya pikir itu pertarungan keduanya seperti dibuat di surga," tuturnya.

Jika benar-benar terjadi, laga kontra Vince McMahon tentu akan membuat Conor McGregor menambah pengalaman menyusul sebelumnya dia sempat sesumbar akan menghajar John Cena.

Pada 2016, petarung asal Republik Irlandia tersebut melontarkan sebuah ejekan kepada John Cena yang merupakan bintang pada ajang tersebut.

"Siapa bintang utamanya? John Cena? Dia hanyalah pria berusia 40 tahunan yang mondar-mandir dengan t-shirt berwarna oranye mencolok dan ikat kepala," kata McGregor.

"Dia adalah seorang pria besar yang berusia 40 tahun, si tuan olimpian yang gagal, apakah Anda tahu artinya? Mereka adalah orang-orang yang aneh," ucapnya. (Agung Kurniawan)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X