Griezmann Kian Dipinggirkan Setien, Bek Barcelona Pasang Badan

Kompas.com - 01/07/2020, 22:25 WIB
Antoine Griezmann dari FC Barcelona bereaksi selama pertandingan Liga antara Real Sociedad dan FC Barcelona di Estadio Anoeta Antoine Griezmann dari FC Barcelona bereaksi selama pertandingan Liga antara Real Sociedad dan FC Barcelona di Estadio Anoeta

KOMPAS.com - Clement Lenglet memberikan dukungan kepada Antoine Griezmann setelah penyerang asal Perancis itu hanya menjadi pemain pengganti pada laga Barcelona vs Atletico Madrid.

Antoine Griezmann kembali menjadi sorotan seusai duel Barcelona vs Atletico Madrid pada lanjutan jornada 33 La Liga atau kompetisi kasta teratas Liga Spanyol, Rabu (1/7/2020).

Pada laga yang berkesudahan dengan skor imbang 2-2 tersebut, Griezmann kembali dicadangkan oleh pelatih Barcelona Quique Setien.

Pemain berusia 29 tahun itu baru dimainkan menjelang pertandingan selesai, tepatnya pada menit ke-90 menggantikan Arturo Vidal.

Baca juga: Tersisih di Barcelona, Griezmann Bikin Simeone Kehabisan Kata-kata

Dengan menit bermain yang sangat terbatas, Griezmann pun tak bisa berbuat banyak.

Laga kontra Atletico Madrid menjadi pertandingan kedua beruntun bagi Griezmann di mana ia harus memulai dari bangku cadangan.

Sebelumnya, saat Barcelona ditahan imbang 2-2 oleh Celta Vigo, Griezmann juga menjadi pemain cadangan dan baru dimasukkan ketika laga tersisa sembilan menit.

Situasi Griezmann yang kehilangan tempat di starting XI Barcelona pun mendapat perhatian dari rekan setimnya, Clement Lenglet.

Lenglet yang juga berasal dari Perancis meyakini, Griezmann masih bisa menjadi lebih baik lagi.

Baca juga: Adik Antoine Griezmann Meradang ke Pelatih Barcelona

Menurut Lenglet, Griezmann hanya perlu beradaptasi dengan gaya main Barcelona.

Halaman:

Sumber Daily Mail
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X