Dulu Dicela, Kini Man United Dipuja Berkat Bruno Fernandes

Kompas.com - 01/07/2020, 22:20 WIB
Paul Pogba dan Bruno Fernandes dalam laga Tottenham vs Manchester United. POOL / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFPPaul Pogba dan Bruno Fernandes dalam laga Tottenham vs Manchester United.

KOMPAS.com - Performa Manchester United secara perlahan mengubah raut muka para penggemarnya dari rasa marah menjadi senyuman.

Para fans tak segan mencela tim kebanggaannya sendiri ketika Man United tak tampil apik di putaran pertama Liga Inggris.

Akan tetapi, satu pemain datang menyulap wajah para penggemarnya.

Dia adalah pemain Portugal yang didatangkan di pertengahan musim oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer, Bruno Fernandes.

Kehadiran Fernandes menjadi angin segar untuk skuad maupun pendukung klub berjuluk Setan Merah.

Baca juga: Rating Pemain Man United Vs Brighton, 2 Pemain Dapat Nilai 9

Ketika Bruno Fernandes tiba di Man United, dia bergabung dengan tim yang dicemooh oleh pendukungnya sendiri karena kalah di kandang sendiri melawan Burnley beberapa hari sebelumnya.

Saat itu klub ini berada di titik nadir dan Burnley menghadirkan kekalahan keempat Man United dalam tujuh pertandingan Premier League.

Atmosfer di Old Trafford sangatlah beracun, penampilan skuat united memalukan dan disebut-sebut sebagai yang paling buruk dalam 30 tahun terakhir setelah hasil 22 Januari melawan Burnley itu.

Namun, hanya dengan membeli seorang pemain, United menjadi tim yang seketika bertransformasi.

Baca juga: Brighton Vs Man United, Solskjaer Beri Pujian Setinggi Langit untuk Setan Merah

Mereka menjadi tim dengan performa bagus di liga dalam delapan pertandingan sejak Fernandes bergabung.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X