Dimitar Berbatov: Scott McTominay adalah Kapten Masa Depan Man United

Kompas.com - 24/06/2020, 21:20 WIB
Aksi gelandang Manchester United, Scott McTominay, pada laga Norwich City vs Man United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Carrow Road, 27 Oktober 2019. AFP/ADRIAN DENNISAksi gelandang Manchester United, Scott McTominay, pada laga Norwich City vs Man United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Carrow Road, 27 Oktober 2019.

KOMPAS.com -  Dimitar Berbatov memuji langkah Manchester United yang menambah durasi kontrak Scott McTominay.

Sebab, Berbatov menilai bahwa McTominay layak menjadi kapten Man United di masa mendatang.

"Saya pikir ini adalah waktu yang tepat untuk memperpanjang kontrak Scott McTominay," kata Berbatov, seperti dilansir dari Goal, Rabu (24/6/2020).

"Ini menunjukkan bahwa Man United percaya kepadanya dan dia (McTominay) jelas layak mendapatkan kontrak baru. Dia memiliki kualitas untuk menjadi starter reguler," imbuhnya.

Baca juga: Man United Vs Sheffield, Old Trafford Siap Sambut Kembalinya Setan Merah

"Dengan fisiknya dan cara dia mengolah bola, McTominay terlihat seperti kapten masa depan dan pemimpin Manchester United bagi saya," kata pria asal Bulgaria itu.

Scott McTominay baru saja menambah masa baktinya di Manchester United.

Gelandang asal Skotlandia itu menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun atau hingga Juni 2025 dengan opsi perpanjangan satu musim.

"Saya berharap passion saya kepada Man United bisa saya tunjukkan di lapangan. Saya akan melanjutkan untuk memberikan segalanya saat saya berbaju Setan Merah ini," tutur pemain berusia 23 tahun itu.

Baca juga: Prediksi Man United Vs Sheffield, Pertarungan demi Lima Besar Klasemen Liga Inggris

"Saya ingin berterima kasih kepada pelatih untuk kepercayaannya kepada saya dan semua orang di klub yang membantu saya sejauh ini," kata McTominay.

McTominay adalah produk asli akademi Man United. Ia mencatatkan debut seniornya pada 2017, saat Setan Merah berhadapan dengan Arsenal.

Sejak saat itu, McTominay terus mendapat kepercayaan menggalang lini tengah Man United.

Sejauh ini, McTominay sudah tampil dalam 75 laga bersama Man United di seluruh kompetisi dan mencetak enam gol.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Liverpool dan Man United Main

McTominay berpeluang diturunkan kembali dalam laga Manchester United vs Sheffield United di Old Trafford nanti malam, atau Kamis (25/6/2020) dini hari WIB.


Sumber GOAL
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X