Man United Vs Sheffield, Old Trafford Siap Sambut Kembalinya Setan Merah

Kompas.com - 24/06/2020, 20:20 WIB
Stadion Old Trafford, markas Manchester United. AFP/PAUL ELLISStadion Old Trafford, markas Manchester United.

KOMPAS.com - Stadion Old Trafford sudah siap menyambut laga Manchester United vs Sheffield United pada lanjutan pekan ke-31 Premier League atau kompetisi kasta teratas Liga Inggris.

Duel Man United vs Sheffield yang akan dilangsungkan di Old Trafford, Rabu (24/6/2020) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB menjadi pertandingan spesial bagi klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Sebab, ini merupakan laga kandang pertama Manchester United setelah masa hiatus Liga Inggris selama kurang lebih tiga bulan akibat mewabahnya virus corona.

Sama seperti pertandingan-pertandingan Premier League lainnya, laga Man United vs Sheffield di Old Trafford dilaksanakan secara tertutup alias tanpa penonton.

Kendati demikian, stadion berkapasitas 75.000 penonton itu sudah bersiap diri untuk menyambut kembalinya Setan Merah.

Baca juga: Prediksi Man United Vs Sheffield, Pertarungan demi Lima Besar Klasemen Liga Inggris

Melansir dari Goal International, Rabu (24/6/2020), di bagian tribune penonton Stadion Old Trafford akan dipasang 40.000 foto wajah fans Man United yang berasal dari 193 negara.

Selain itu, di tribune sisi utara atau yang dikenal dengan nama Sir Alex Ferguson Stand akan dipasang banner berisikan ucapan terima kasih kepada seluruh fans Manchester United.

"40.000 foto fans dari 193 negara menunjukkan luas dan beragamnya pendukung kami, dan itu akan menjadi sebuah mosaik yang spektakuler," ucap Pejabat Eksekutif Manchester United Ed Woodward.

"Kami berharap mosaik itu akan memberikan inspirasi kepada tim dan mengingatkan para pemain bahwa ada ratusan juta orang yang mendukung mereka dari rumah," imbuh dia.

"Mengutip pernyataan Sir Matt Busby bahwa sepak bola bukan apa-apa tanpa fans, kami tidak sabar menunggu para pendukung kembali ke Old Trafford segera setelah semuanya aman," kata Woodward menegaskan.

Halaman:


Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X