Conor McGregor Pensiun, Manajer Khabib Sebut Dia Sering Menghindar

Kompas.com - 10/06/2020, 16:40 WIB
Petarung UFC, Conor McGregor, berpose sebelum duel kontra Donald Cerrone pada laga UFC246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, pada 18 Januari 2020. AFP/Steve MarcusPetarung UFC, Conor McGregor, berpose sebelum duel kontra Donald Cerrone pada laga UFC246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, pada 18 Januari 2020.

KOMPAS.com - Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, berkomentar sinis soal keputusan Conor McGregor pensiun.

Ali Abdelaziz tercatat dua kali memberi komentar soal keputusan Conor McGregor pensiun melalui akun Twitter dengan mengaitkan insiden UFC 249.

McGregor menyatakan pensiun tidak lama setelah UFC 250 selesai diselenggarakan melalui akun Twitter pribadinya, Minggu (7/6/2020).

Salah satu alasan McGregor pensiun adalah status duel Justin Gaethje vs Khabib Nurmagomedov yang rencananya digelar September 2020.

Saat merencanakan duel itu, UFC juga menyertakan McGregor. UFC berencana mempertemukan McGregor dengan pemenang dari duel Justin Gaethje vs Khabib Nurmagomedov.

Keputusan UFC itu membuat McGregor kecewa karena jadwal duel Justin Gaethje vs Khabib Nurmagomedov terlalu lama dan belum tentu terlaksana di tengah situasi seperti saat ini.

Padahal, McGregor sudah lama mengajukan diri ingin bertarung melawan Justin Gaethje tidak lama setelah UFC 249 untuk memperebutkan sabuk juara interim kelas ringan.

Baca juga: Conor McGregor: Duel Khabib Nurmagomedov Vs Justin Gaethje Tak Akan Terjadi

McGregor pada akhirnya memutuskan pensiun karena tidak mau menunggu UFC 249, sementara pada saat yang bersamaan tidak ada lawan lain yang menarik perhatiannya.

Menanggapi alasan itu, Ali Abdelaziz menilai Conor McGregor seperti pengecut karena tidak mau menunggu duel Justin Gaethje vs Khabib Nurmagomedov.

"Anda (McGregor) seharusnya maju melawan Tony Ferguson. Anda sudah menghindari dari Tony selama bertahun-tahun," kata Ali.

Halaman:

Sumber Twitter,ESPN
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X