Real Madrid Vs Eibar, Zidane Garansi Tempat Inti untuk Benzema dan Hazard

Kompas.com - 09/06/2020, 16:40 WIB
Karim Benzema dan Eden Hazard saat merayakan gol Real Madrid ke gawang Granada pada lanjutan pertandingan La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, 15 Oktober 2019. AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOUKarim Benzema dan Eden Hazard saat merayakan gol Real Madrid ke gawang Granada pada lanjutan pertandingan La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, 15 Oktober 2019.

KOMPAS.com - Zinedine Zidane semakin serius menyiapkan skuad Real Madrid untuk menghadapi lanjutan La Liga 2019-2020 yang akan dimulai lagi pada 11 Juni.

Setelah dihentikan sejak Maret 2020 akibat mewabahnya virus corona, kompetisi kasta teratas Liga Spanyol akan dimulai lagi pada Kamis (11/6/2020) waktu setempat atau Jumat (12/6/2020) dini hari WIB.

Real Madrid yang saat ini masih bersaing ketat dengan Barcelona di jalur juara La Liga akan menjamu Eibar pada pertandingan comeback di Liga Spanyol.

Skuad besutan Zinedine Zidane itu akan bersua Eibar pada Minggu (14/6/2020) waktu setempat atau Senin (15/6/2020) dini hari WIB.

Baca juga: Courtois: Real Madrid Butuh Hazard untuk Perebutan Gelar Juara La Liga

Seminggu menjelang laga kontra Eibar, Zidane mulai meramu komposisi terbaik timnya.

Menurut laporan Marca pada Selasa (9/6/2020), Zidane berpeluang menurunkan formasi 4-3-3 untuk pertandingan menghadapi Eibar.

Juru taktik asal Perancis itu dikabarkan bakal memberikan dua tempat di lini depan Real Madrid kepada Karim Benzema dan Eden Hazard.

Pada musim ini, nama Karim Benzema memang sudah menjadi pilihan wajib Zidane di lini depan Los Blancos, julukan Real Madrid.

Benzema merupakan pemain tersubur Real Madrid di La Liga dengan gelontoran 14 gol dari 26 penampilan.

Baca juga: Davor Suker: Karim Benzema Salah Satu Striker Terbaik di Dunia

Bomber asal Perancis itu hanya kalah dari Lionel Messi (19 gol) dalam daftar pencetak gol terbanyak La Liga.

Halaman:


Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X