Liga Spanyol Dilanjutkan 11 Juni 2020, Real Madrid Jamu Eibar di Tempat Latihan

Kompas.com - 01/06/2020, 10:22 WIB
Stadion Alfredo Di Stefano akan menjadi kandang sementara Real Madrid pada sisa musim La Liga Spanyol 2019-2020. AFP/GETTY IMAGES/DENIS DOYLEStadion Alfredo Di Stefano akan menjadi kandang sementara Real Madrid pada sisa musim La Liga Spanyol 2019-2020.

KOMPAS.com - Real Madrid akan menghadapi Eibar pada lanjutan pekan ke-28 La Liga, Minggu (14/6/2020) waktu setempat.

Pada Senin (1/6/2020), La Liga telah mengumumkan jadwal pertandingan sisa musim kompetisi kasta teratas Liga Spanyol 2019-2020.

Pada pertandingan pekan ke-28 yang merupakan laga pertama setelah dihentikan selama lebih dari dua bulan akibat pandemi Covid-19, Real Madrid akan menjamu Eibar.

Tidak seperti sebelum kompetisi ditangguhkan, kali ini Real Madrid tidak akan menjamu tamunya di stadion kebanggaan mereka, Santiago Bernabeu.

Baca juga: Resmi Dilanjutkan 11 Juni 2020, Ini Jadwal Pekan Ke-28 Liga Spanyol

Klub berjuluk Los Blancos itu terpaksa melanjutkan sisa musim ini dengan berkandang di Stadion Alfredo Di Stefano lantaran Santiago Bernabeu sedang dilakukan renovasi.

Stadion Alfredo Di Stefano sejatinya merupakan tempat latihan tim utama Real Madrid.

Selain itu, stadion berkapasitas 6.000 tempat duduk tersebut juga menjadi markas tim B Real Madrid.

Real Madrid akan menjalani "debut" di Stadion Alfredo Di Stefano pada saat menjamu Eibar.

Baca juga: La Liga Segera Bergulir Kembali, Marcelo Sudah Tak Sabar Bermain Lagi

Los Blancos tampaknya tidak akan mengalami kesulitan menggelar laga di Stadion Alfredo Di Stadion sebab lanjutan La Liga musim ini digelar secara tertutup alias tanpa penonton.

Pihak klub juga telah mempersiapkan stadion tersebut agar memenuhi standar La Liga, termasuk memasang lampu untuk memudahkan siaran televisi.

Halaman:

Sumber FOX Sports
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X