Buat Tim Medis Juve Kaget, Fisik Ronaldo Masih Kalah dari Pemain AC Milan

Kompas.com - 06/06/2020, 20:30 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo saat datang ke acara penganugerahan gelar pemain terbaik Eropa atau UEFA Mens Player of The Year 2019, di Monako, Kamis (29/8/2019) atau Jumat dini hari WIB. www.uefa.comMegabintang Juventus, Cristiano Ronaldo saat datang ke acara penganugerahan gelar pemain terbaik Eropa atau UEFA Mens Player of The Year 2019, di Monako, Kamis (29/8/2019) atau Jumat dini hari WIB.

KOMPAS.com - Megabintang Cristiano Ronaldo tak pernah mau kalah dengan umur. Bagi striker Juventus itu, usia hanyalah angka.

Cristiano Ronaldo selalu serius memperhatikan kebugaran fisiknya dan membuatnya meningkat setiap harinya.

Baru-baru ini, Ronaldo membuat tim dokter Juventus terkejut lantaran kondisi fisiknya yang luar biasa.

Melansir Oh My Goal, hasil rangkaian tes medis dari tim dokter Juventus menunjukkan bahwa kondisi tubuh sang mega bintang tak menurun meski absen lama dari lapangan.

Massa otot Ronaldo melampaui angka 50 persen atau lebih tinggi dari sebelum kompetisi dihentikan.

Baca juga: Cerita Mourinho dan Ronaldo Bertengkar Hingga CR7 Nyaris Menangis

Adapun rata-rata pemain lain memiliki massa otot 40 persen. Sementara itu, tingkat lemak Ronaldo tetap di angka 7 persen.

Akan tetapi, sosok kapten timnas Portugal yang kerap dijadikan panutan karena bentuk fisik ideal itu ternyata bukan pemain terkuat di Liga Italia 2019-2020.

Hal ini diutarakan oleh bek kanan AC Milan, Davide Calabria.

Saat ditanya soal pemain dengan kekuatan fisik terhebat di Liga Italia musim ini, Calabria dengan penuh keyakinan menjawab bukan Ronaldo orangnya.

"Saya tidak akan mengatakan Ronaldo sebagai pemain paling dominan secara fisik, melainkan Franck," kata Davide Calabria seperti dilansir BolaSport dari Football Italia.

Baca juga: Lionel Messi: Cristiano Ronaldo adalah Predator

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X