Kompas.com - 05/06/2020, 19:10 WIB

KOMPAS.com - Penyerang andalan Juventus, Cristiano Ronaldo, tengah bersiap untuk menyambut dimulainya lagi kompetisi sepak bola kasta teratas Liga Italia, Serie A.

Ronaldo saat ini sudah bergabung dengan skuad Juventus yang bersiap untuk menyambut lanjutan Serie A musim 2019-2020.

Setelah dihentikan sejak Maret 2020 akibat mewabahnya virus corona, Liga Italia akan dimulai lagi pada 20 Juni mendatang.

Lanjutan Serie A 2019-2020 akan dimulai dengan pertandingan-pertandingan tunda pekan ke-25, yang bakal digelar mulai Sabtu (20/6/2020) waktu setempat atau Minggu (21/6/2020) dini hari WIB.

Setelah itu, Serie A akan memainkan giornata ke-27.

Baca juga: Resmi Dilanjutkan 20 Juni 2020, Liga Italia Dibuka dengan 4 Laga Tunda

Pada lanjutan pekan ke-27, Juventus akan melakoni laga tandang ke markas Bologna, Senin (22/6/2020) waktu setempat atau Selasa (23/6/2020) dini hari WIB.

Sama seperti anggota tim Juventus lainnya, Ronaldo sangat antusias untuk menyambut pertandingan pertama seusai ditangguhkan akibat wabah virus corona.

Ronaldo yang sejauh ini sudah mencetak 21 gol di kompetisi Serie A bahkan sudah menyiapkan amunisi baru untuk menyambut kembalinya Liga Italia.

Melansir dari Tuttosport via Daily Mail, Ronaldo bakal mengenakan sepatu hasil modifikasi untuk pertandingan nanti.

Baca juga: Modus Cristiano Ronaldo Jelang Liga Italia Kembali Bergulir

Mega bintang asal Portugal itu diketahui mengganti stud atau pul sepatunya dengan pul sepatu yang biasa digunakan oleh pemain rugby.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.