Masih Bocah, Anak Tyson Fury Berani Tantang Anthony Joshua

Kompas.com - 05/06/2020, 16:29 WIB
Tyson Fury bersama sang istri, Paris Fury, serta lima anak mereka. INSTAGRAM PARIS FURYTyson Fury bersama sang istri, Paris Fury, serta lima anak mereka.

KOMPAS.com - Pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya sepertinya layak disematkan kepada Prince Tyson Fury II, putra dari juara dunia tinju kelas berat versi WBC, Tyson Fury.

Layaknya sang ayah yang garang di atas ring tinju, Prince Tyson Fury II atau yang akrab disapa Tutty mulai menunjukkan kepercayaan diri tinggi meskipun usianya belum genap lima tahun.

Melansir dari TalkSport, baru-baru ini Tutty yang baru berusia tiga tahun mengatakan bahwa ia bisa menumbangkan petinju kelas berat yang kabarnya bakal menjadi calon lawan sang ayah, Anthony Joshua.

Tutty mengatakan itu saat ikut berolahraga bersama ayahnya dan sang ibu, Paris.

Baca juga: Duel Anthony Joshua Vs Kubrat Pulev Lebih Dinanti Ketimbang Joshua vs Tyson Fury

Video kebersamaan mereka kemudian diunggah di akun Instagram pribadi milik Fury pada Selasa (2/6/2020).

Ketika Paris bertanya kepada Tutty siapakah sang juara sebenarnya, anak ketiga Tyson Fury itu dengan lantang menjawab, "Saya".

Kemudian, Paris melanjutkan pertanyaan kepada buah hatinya, "Siapa yang akan kamu kalahkan?".

"(Anthony) Joshua," jawab Tutty.

Mendengar jawaban kocak sang putra, Fury kemudian tertawa lalu ikut bertanya, "Lanjutkan anakku. Apa yang akan kamu lakukan kepada Joshua?".

"Mengalahkannya," jawab Tutty.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Sumber TalkSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X