Kisah Cristiano Ronaldo Kena Santet dan Diselamatkan Dukun-dukun Peru

Kompas.com - 05/06/2020, 05:00 WIB
Cristiano Ronaldo tampil gemilang pada pertandingan Lithuania vs Portugal di Vilniusdengan mencetak 4 gol  dalam kualifikasi Euro 2020, 10 September 2019. AFP/PETRAS MALUKASCristiano Ronaldo tampil gemilang pada pertandingan Lithuania vs Portugal di Vilniusdengan mencetak 4 gol dalam kualifikasi Euro 2020, 10 September 2019.

KOMPAS.com - Semakin besar pohon, semakin kuat pula angin menerpa. Tampaknya megabintang Cristiano Ronaldo merasakan makna dari peribahasa tersebut.

Menjadi orang hebat dan terkenal seperti Cristiano Ronaldo tentu banyak penggemar sekaligus orang-orang yang membenci karena iri maupun benci.

Menjadi pemain megabintang seperti Ronaldo tentu membuat lawan berusaha menahan lajunya dengan cara apapun, bahkan membuat sang pemain cedera.

Sama halnya dalam kehidupan pribadi kapten timnas Portuga tersebut, tentu ada orang-orang yang tak suka dengan sifat Ronaldo dan berusaha membuatnya celaka.

Baca juga: Sancho Punya Rekor Lebih Mentereng Ketimbang Messi dan Ronaldo pada Usia 20 Tahun

Melansir BolaSport dari media AS, Ronaldo disebut kena santet dari orang-orang yang membencinya.

Meski hal tersebut masih misteri, sekelompok dukun dari Peru menyebut kejadian itu benar-benar terjadi pada pemain berjuluk CR7 itu.

Untuk melihat kisah Cristiano Ronaldo dan seorang dukun, kita perlu kembali ke kompetisi musim 2009-2010.

Musim tersebut menjadi awal perjalanan CR7 bersama Real Madrid setelah pindah dari Manchester United.

Dia bergabung ke Madrid dari Manchester United dengan mahar 94 juta euro (Rp 1,4 triliun), rekor transfer kala itu.

Baca juga: Urusan Cetak Gol, Lewandowski Lebih Baik daripada Ronaldo

Berambisi unjuk gigi bersama klub raksasa, laju Ronaldo di El Real terhalang oleh cedera.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X