Istri Mauro Icardi, Wanda Nara, Ingin Manfaatkan Jutaan Pengikutnya di Instagram

Kompas.com - 31/05/2020, 10:00 WIB
Wanda Nara dan suaminya, Mauro Icardi sedang berbincang. EMILIO ANDREOLI/GETTY IMAGES/AFPWanda Nara dan suaminya, Mauro Icardi sedang berbincang.

KOMPAS.com - Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara, siap melakoni bisnis baru yang menjadi kegiatan sampingan. Wanita yang juga seorang model tersebut akan merilis video fitnes.

Nama Wanda Nara melambung seiring keberhasilannya membawa Mauro Icardi bergabung dengan Inter Milan pada 2013 (saat ini Icardi berkostum Paris Saint-Germain karena dipinjamkan pada 2019).

Baca juga: Mauro Icardi Tak Nafsu dengan Wanda Nara jika...

Wanita 33 tahun asal Argentina tersebut juga berprofesi sebagai model dan presenter televisi.

Ini yang membuat Wanda Nara termasuk salah satu tokoh paling terkenal di Italia.

Kini, dia siap merambah ke bisnis lain. Wanda Nara ingin memanfaatkan keuntungan memiliki 6,5 juta pengikutnya di Instagram dengan meluncurkan video fitnes.

"Anda akan segera melihat latihan saya," demikian pernyataan Wanda Nara dalam sebuah pose selfie menggunakan perlengkapan senam.

Terlepas dari rencananya soal video fitnes tersebut, Wanda Nara bakal sibuk pada musim panas ini. Dia harus memikirkan masa depan karier suaminya.

Ya, Icardi menghabiskan musim 2019-2020 bersama Paris Saint-Germain.

Pemain internasional Argentina tersebut "dibuang" ke Parc des Princes setelah berselisih dengan para petinggi klub elite Serie A itu.

Namun, Liga Perancis sudah berakhir setelah otoritas memutuskan menyelesaikan kompetisi akibat pandemi virus corona. Situasi ini membuat masa depan Icardi menjadi suram.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber The Sun
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X