Dapat Tawaran Lawan Mike Tyson, Apa Jawaban Tyson Fury?

Kompas.com - 27/05/2020, 11:10 WIB
Petinju asal Inggris, Tyson Fury, merayakan kemenangan TKO pada ronde ketujuh lawan Deontay Wilder pada laga perebutan gelar Sabuk Juara WBC dan Lineal pada 22 Februari 2020 di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada. AFP/AL BELLOPetinju asal Inggris, Tyson Fury, merayakan kemenangan TKO pada ronde ketujuh lawan Deontay Wilder pada laga perebutan gelar Sabuk Juara WBC dan Lineal pada 22 Februari 2020 di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada.

KOMPAS.com - Petinju kelas berat asal Inggris, Tyson Fury, mengaku mendapat tawaran melawan Mike Tyson untuk sebuah pertarungan amal.

Setelah menyatakan akan kembali dari pensiun pada akhir April 2020, Mike Tyson hingga saat ini belum mengumumkan siapa lawan pertama yang akan dihadapinya.

Mike Tyson sempat mendapat tawaran melakoni pertarungan amal di Australia dengan bayaran 1 juta dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 15 miliar.

Tidak hanya itu, Mike Tyson juga pernah ditawari uang 20 juta dollar AS (sekitar Rp 300 miliar) untuk tampil di kejuaraan tinju tangan kosong (BKFC) .

Terkini, beberapa nama mantan juara tinju dunia kerap disebut akan kembali dari pensiun untuk menghadapi Mike Tyson.

Dikutip dari situs TalkSport, terdapat tiga mantan petinju yang berpeluang besar menghadapi Mike Tyson, yakni Evander Holyfield, Lennox Lewis, dan Roy Jones Jr.

Tyson Fury yang kini masih aktif di dunia tinju dan baru berusia 31 tahun ternyata juga mendapat tawaran untuk menjadi lawan Mike Tyson.

Baca juga: Mike Tyson Tidak Pilih-pilih Lawan untuk Laga Comeback-nya

Meski tersanjung mendapat tawaran itu, Tyson Fury terpaksa menolak karena tidak mungkin melawan legenda yang sudah pensiun.

"Saya mendapat telepon dengan tawaran melawan Mike Tyson. Bunyi pesan itu kira-kira 'Apakah Anda mau melawan Mike Tyson dalam pertarungan ekshibisi?'" kata Tyson Fury dikutip dari situs BT Sport, Selasa (27/5/2020).

"Mendengar itu saya kaget, tidak percaya. Sejujurnya, tidak ada materi yang disebut dalam tawaran itu," ujar Tyson Fury.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X