Pernah Main Bareng di Persija, Simic Sebut Jaimerson Sebagai Lawan Tersulit

Kompas.com - 25/05/2020, 17:40 WIB
Pemain Persija Jakarta Marko Simic melakukan selebrasi saat mencetak gol saat Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (31/3/2018). Persija menang dengan skor 3-1. KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGPemain Persija Jakarta Marko Simic melakukan selebrasi saat mencetak gol saat Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (31/3/2018). Persija menang dengan skor 3-1.

KOMPAS.com - Penyerang andalan Persija Jakarta, Marko Simic, menyebut Jaimerson Xavier sebagai lawan tersulit yang pernah ia hadapi.

Marko Simic dan Jaimerson sejatinya pernah bermain bersama di Persija pada kompetisi Liga 1 2018.

Keduanya menjadi sosok kunci di balik keberhasilan Persija meraih gelar juara Liga 1 2018.

Pada masa pramusim, Simic dan Jaimerson juga sukses mengantarkan tim berjuluk Macan Kemayoran itu menjuarai Piala Presiden 2018.

Baca juga: Selain Tajam di Lapangan, Marko Simic Ternyata Juga Jago Memasak

Ketika Persija meraih gelar Liga 1 2018, Simic dan Jaimerson menjadi sosok tak tergantikan di skuad utama Macan Kemayoran.

Simic menjadi tumpuan Persija di lini depan dengan gelontoran 18 gol dari 30 pertandingan.

Sementara itu, Jaimerson yang berposisi sebagai bek tengah merupakan andalan lini belakang Macan Kemayoran.

Akan tetapi, kebersamaan Simic dan Jaimerson di Persija hanya berlangsung satu musim.

Pada kompetisi Liga 1 2019, Jaimerson memutuskan pindah ke Madura United. Adapun, Simic hingga kini tetap setia membela Persija.

Baca juga: Striker Legendaris Real Madrid Jadi Inspirasi Terbesar Marko Simic

Simic mengakui memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Jaimerson. Bomber asal Kroasia itu pun merasa sangat emosional ketika bertemu eks rekan setimnya itu sebagai lawan di atas lapangan.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X