Langgar Aturan PSBB dan Terlibat Kasus Perkosaan, Callum Hudson-Odoi Dianggap Idiot

Kompas.com - 21/05/2020, 17:20 WIB
Callum Hudon-Odoi membalas dukungan penonton di Stadion Stamford Bridge seusai laga Chelsea vs Dynamo Kiev dalam babak 16 besar Liga Europa, 7 Maret 2019. AFP/GLYN KIRKCallum Hudon-Odoi membalas dukungan penonton di Stadion Stamford Bridge seusai laga Chelsea vs Dynamo Kiev dalam babak 16 besar Liga Europa, 7 Maret 2019.
|

KOMPAS.com – Bintang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi, dianggap idiot setelah melanggar aturan PSBB untuk penanganan virus corona di Inggris dan diduga melakukan perkosaan terhadap seorang wanita.

Seperti yang diberitakan Callum Hudson-Odoi ditangkap polisi setelah terbukti melanggar aturan lockdown di Inggris.

Hudson-Odoi ditangkap kepolisian Inggris pada Minggu (17/5/2020) dini hari waktu setempat.

Selain melanggar aturan PSBB di Inggris, Callum Hudson-Odoi diduga melakukan kejahatan dengan memperkosa seorang wanita.

Baca juga: Momen Barcelona Comeback Lawan PSG Masuk Kamus Bahasa Perancis

Kasus tersebut muncul setelah kepolisian dan Layanan Medis London mengonfirmasi telah menerima laporan dari seorang wanita yang mengaki diperkosa pada pukul 03.53 waktu setempat.

Terkait hal tersebut, presenter kenamaan Inggris, Piers Morgan, menyampaikan pendapatnya soal kasus wonderkid Chelsea itu.

Dilansir oleh BolaSport dari Daily Mirror, Morgan menyebut Callum Hudson-Odoi sebagai seorang idiot.

Menurut Morgan, sangat tidak pantas bagi pemain sekelas dia untuk melanggar aturan karantina di tengah rencana Liga Inggris dimulai lagi.

Baca juga: Penampakan Otot Tubuh Mike Tyson di Usia Setengah Abad

Terlebih, para petinggi klub dan penyelenggara Liga Inggris sedang mempertimbangkan keselamatan berbagai pihak sebagai yang utama.

Komentarnya tersebut juga disampaikan oleh Morgan dalam akun Twitter pribadinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X