Menpora Zainudin Amali Senang Masyarakat Antusias Ikuti Senam SAH

Kompas.com - 21/05/2020, 15:10 WIB
Menpora Zainudin Amali KOMPAS.com/MOCHAMAD SADHELIMenpora Zainudin Amali
|

KOMPAS.com - Menteri Pemuda dan Olahraga ( Menpora) Zainudin Amali mengaku sangat senang atas antusiasme masyarakat dalam perlombaan senam stay at home (SAH) yang digagas Kemenpora di tengah pandemi virus corona.

Selain itu, dia pun mengucapkan selamat kepada 10 pemenang lomba senam stay at home tahap pertama pada platform media sosial Instagram.

Para pemenang itu akan mendapatkan hadiah Rp 750.000 per orang.

"Selamat bagi mereka yang telah menang dalam senam SAH periode pertama," kata Zainudin Amali, Kamis (21/5/2020).

"Sebagai Menpora, saya sangat senang melihat antusiasme dan respons masyarakat terhadap program yang diluncurkan oleh Kedeputian Pembudayaan Olahraga Kemenpora ini," ucap Zainudin Amali.

Baca juga: Menpora Tunggu Putusan Gugus Tugas Covid-19 soal Kelanjutan Olahraga Nasional

Zainudin Amali sangat puas ketika mengetahui ada sekitar 8 juta orang menyaksikan senam SAH tersebut. Jumlah tersebut melebihi target yang diusung Kemenpora.

"Jumlah ini melebihi ekspektasi kami karena awalnya hanya dua jutaan target jangkauan penontonnya, ternyata lebih besar," katanya.

Kemenpora juga menyorot jumlah peserta yang mengikuti lomba karena sudah mencapai ribuan orang.

Sementara itu, menurut Deputi Pembudayaan Olahraga Kemenpora, Raden Isnanta, cakupan ajakan senam SAH dalam data yang dikumpulkan tim media senam SAH sudah mencapai 8 juta lebih pengguna di media sosial.

"Datanya rincinya saya harus buka lagi, kalau tidak salah sudah 8 juta lebih orang yang menyaksikan dan membicarakan senam SAH ini," ucap Isnanta.

Halaman:

Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X