Fury Vs Wilder 3 Bisa Bergulir di Luar Inggris atau AS

Kompas.com - 21/05/2020, 07:00 WIB
Tyson Fury menjatuhkan Deontay Wilder pada ronde kelima laga kelas berat untuk Sabuk Juara WBC dan Lineal di MGM Grand Arena, Las Vegas, 22 Februari 2020. AFP/AL BELLOTyson Fury menjatuhkan Deontay Wilder pada ronde kelima laga kelas berat untuk Sabuk Juara WBC dan Lineal di MGM Grand Arena, Las Vegas, 22 Februari 2020.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.co, - Promotor tinju kenamaan dunia, Bob Arum, mengisyaratkan duel ketiga Tyson Fury dan Deontay Wilder tidak akan terjadi di Amerika Serikat (AS) atau Inggris Raya (UK).

Bob Arum mengatakan kalau keputusan mencoret AS dari daftar lokasi laga tersebut tidak lepas dari kebijakan yang diberlakukan di Negeri Paman Sam terkait pandemi virus Corona alias Covid-19.

Dilansir BolaSport.com dari Boxing Scene, AS kemungkinan besar akan melarang kehadiran penonton pada acara olahraga setidaknya sampai akhir tahun ini.

Sementara itu, Inggris Raya dipinggirkan karena perusahaan yang dipimpin Arum, Top Rank Inc, telah melakukan diskusi dengan grup investasi dari dua negara di luar AS dan UK.

Arum menyebut, calon investornya itu tertarik dalam menyelenggarakan pertarungan jilid ke-III Fury versus Wilder, termasuk mengamankan status event profil dan pay-per-view yang tinggi.

"Kami memiliki proposal dari entitas di dua negara yang sedang kami pertimbangkan sekarang," ucap Arum.

"Ketika proposal ini jadi jadi lebih konkret, yang mungkin akan terjadi dalam 1 atau 2 pekan ke depan, kami akan menjalankannya dengan orang-orang PBC."

"Bagaimanapun, mereka adalah mitra kami dalam promosi itu. Semoga kami akan segera membuat pengumuman."

"Saat ini, kami ingin melakukan pertarungan itu pada kuartal keempat tahun ini dan mungkin akan melakukannya di luar AS dan UK," kata Arum lagi.

Duel kedua Tyson Fury dan Deontay Wilder berlangsung di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 22 Februari lalu.

Baca juga: Tyson Fury Beri Konfirmasi Trilogi Lawan Wilder dan Duel Versus Anthony Joshua

Halaman:

Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X