Rickie Lambert Bongkar Aib Mario Balotelli Saat di Liverpool

Kompas.com - 12/05/2020, 15:20 WIB
Mario Balotelli saat masih bermain untuk Liverpool. AFP PHOTO / PAUL ELLISMario Balotelli saat masih bermain untuk Liverpool.

KOMPAS.com - Eks penyerang Liverpool, Rickie Lambert, membongkar aib Mario Balotelli saat keduanya masih menjadi rekan satu tim.

Lambert dan Balotelli sama-sama bergabung dengan Liverpool pada musim panas 2014.

Brendan Rodgers yang saat itu melatih Liverpool mendatangkan Lambert dan Balotelli untuk menggantikan Luis Suarez yang pindah ke Barcelona.

Namun, kedua pemain tersebut gagal menunjukkan performa terbaiknya.

Lambert hanya bisa mencetak dua gol dari 25 penampilan di Premier League atau kompetisi kasta teratas Liga Inggris.

Baca juga: Balotelli Vs Chiellini, Legenda Timnas Italia Angkat Bicara

Catatan lebih buruk ditorehkan Balotelli, di mana ia hanya bisa menceploskan satu gol dari 16 pertandingan Premier League.

Meski menjadi rekan setim, Lambert mengaku jengkel dengan Balotelli.

Lambert kesal lantaran Balotelli tidak pernah berlatih secara serius, tetapi Rodgers sering memberi kepercayaan kepadanya untuk bermain sebagai starter.

Saking kesalnya, Lambert bahkan menyebut sikap yang ditunjukkan Balotelli pada saat menjalani latihan sebagai sesuatu yang memalukan.

"Saya melihat pemain lain masih terkejut dengan kepergian Suarez. Saya bahkan merasa tidak mampu menggantikan pemain seperti dirinya," ungkap Lambert, seperti dikutip dari Goal.

Baca juga: Iming-iming Juara Tak Cukup Singkirkan Kecintaan Balotelli terhadap AC Milan

Halaman:


Sumber Goal
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X