Berllian Marsheilla Masih Punya Ikatan Saudara dengan Markis Kido

Kompas.com - 11/05/2020, 03:00 WIB
Atlet voli Berllian Marsheilla ketika menghadiri peluncuran Ponds x Maudy Ayunda di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018). KOMPAS.com/Nabilla TashandraAtlet voli Berllian Marsheilla ketika menghadiri peluncuran Ponds x Maudy Ayunda di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018).
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Berllian Marsheilla merupakan salah satu pebola voli putri Indonesia yang memiliki banyak prestasi.

Berllian Marsheilla menekuni karier voli sejak usia sembilan tahun. Dia sudah akrab dengan bola voli dari kedua orangtuanya yang pernah dikenal sebagai atlet voli.

Jejak Berllian Marsheilla sebagai pebola voli juga diikuti tiga orang adiknya sehingga mereka dikenal sebagai keluarga voli.

Sehari-hari akrab dengan bola voli, baik di lapangan maupun di luar lapangan tidak membuat perempuan pemain di posisi libero ini merasa bosan.

"Saya tidak jenuh sama sekali. Jadi bisa terkenal. Itu keluarga voli tuh. Lagipula, keluarga dekat, sepupu Markis Kido terjun di cabang olahraga lain, yakni bulu tangkis," kata Sheilla (sapaan akrab Berllian Marsheilla) dalam Live Instagram dengan BolaSport.com.

"Jadi, tidak semua keluarga saya di lingkungan voli. Kido saudara dari Papa," aku Sheilla.

Markis Kido merupakan salah satu ganda putra terbaik Indonesia.

Baca juga: Curhat Berllian Marsheilla Setelah Proliga 2020 Dihentikan

Saat berpasangan dengan Hendra Setiawan, Kido sudah mengukir banyak gelar, diantaranya medali emas Olimpiade Beijing 2008 dan medali emas Asian Games 2010 di Guangzhou, China.

Sebagai keluarga voli, Sheilla mengaku kerap saling memberi masukkan tentang penampilan saat di lapangan.

"Komentar lebih ke lucu-lucuan saja. Kalau teknik yang digunakan salah banget, baru kami kasih tahu. Kalau bermainnya lucu, suka diledekin di rumah."

Pebulu tangkis Jaya Raya, Markis Kido, berbicara kepada media pada konferensi pers Djarum Superliga Badminton 2015 di Denpasar, Bali, Senin (26/1/2015).BADMINTONINDONESIA.ORG Pebulu tangkis Jaya Raya, Markis Kido, berbicara kepada media pada konferensi pers Djarum Superliga Badminton 2015 di Denpasar, Bali, Senin (26/1/2015).

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X