Persib Bandung Beraksi Hari Ini, Potensi Besar Tembus Perempat Final

Kompas.com - 06/04/2020, 12:20 WIB
Skuat Persib Bandung melakoni sesi latihan perdana setelah libur panjang menuju awal kompetisi 2020, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (10/1/2020). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHASkuat Persib Bandung melakoni sesi latihan perdana setelah libur panjang menuju awal kompetisi 2020, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (10/1/2020).

KOMPAS.com - Persib Bandung akan bertarung dalam kompetisi antarklub internasional di dunia maya melawan wakil India, Kerala Blasters.

Persib vs Kerala merupakan babak 16 besar kompetisi berbasis pemungutan suara secara daring.

Pemenang akan ditentukan dari jumlah suara paling banyak untuk sebuah klub.

Sesuai arahan dari akun @SanBassMedia selaku fasilitator voting tersebut, pemungutan suara akan dimulai pada hari Senin (6/4/2020).

Jika melihat pada babak 32 besar sebelumnya, Persib Bandung memiliki potensi besar untuk tembus perempat final atau delapan besar.

Baca juga: Latihan Khusus Kiper Persib Bandung Selama Jalani Latihan Mandiri

Pasalnya, klub berjuluk Maung Bandung itu mendapatkan 52,7 persen dari 117.751 suara masuk atau lebih tepatnya 62.055 suara.

Saat itu, Maung Bandung berjumpa dengan wakil Brasil, Vasco da Gama.

Sementara Kerala Blasters, hanya mendapat separuh dari jumlah suara di babak 32 besar melawan Marseille.

Klub asal India tersebut berhasil Marseille dengan angka 54,6 persen dari 56.383 suara yang masuk atau lebih tepatnya 30.783 suara untuk Kerala Blasters.

Melihat angka suara yang didapat itu tentu Bobotoh, suporter setia Persib, yakin tim idolanya bisa melaju ke babak selanjutnya.

Baca juga: Cerita Kapten Persib Dua Kali Merasakan Penghentian Kompetisi

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X