Chelsea dan Willian Tak Sejalan, Jadon Sancho Jadi Penyebabnya

Kompas.com - 03/04/2020, 23:00 WIB
Winger Chelsea, Willian Borges da Silva AFP/MIKE HEWITT / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFPWinger Chelsea, Willian Borges da Silva

KOMPAS.comChelsea dan Willian sedang tidak sejalan. Hal ini terkait dengan masalah perpanjangan kontrak pemain asal Brasil tersebut.

Willian, yang kontraknya akan habis pada Juni 2020, ingin menambah masa baktinya bersama The Blues, julukan Chelsea, tiga tahun lagi.

Hal ini diungkapkan oleh sang winger pada awal April silam.

"Sebuah cerita indah yang saya bangun di klub ini. Saya memiliki hubungan spesial bersama para fans, dengan orang-orang yang bekerja di sini, dan saya mengenali diri saya," ujar Willian kepada Fox Sports.

Baca juga: Chelsea Disarankan untuk Tetap Percaya kepada Kepa Arrizabalaga

"Semuanya tahu kontrak saya akan berakhir dalam beberapa bulan mendatang, jadi perpanjangan kontrak itu benar-benar hal yang sulit terjadi."

"Saya pikir sangat sulit bagi saya karena Chelsea menawarkan perpanjangan kontrak dua tahun, saya meminta tiga tahun. Setelah itu, kami tidak berbicara lagi," tutur pemain berusia 32 tahun itu.

Dilansir Daily Mirror, terdapat faktor yang membuat Chelsea tidak mau memperpanjang kontrak Willian selama tiga tahun.

Adalah winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, yang menjadi penyebabnya.

Klub asal London Barat itu tengah merencanakan memboyong Sancho pada bursa transfer mendatang.

Sancho bakal memberikan kompetisi bagi Willian di skuad utama andai pemain asli Inggris itu bergabung ke kubu The Blues.

Baca juga: Izin Pengembangan Stamford Bridge Habis Akhir Bulan Ini, Chelsea Masih Abu-abu

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X