Pelatih Persib Bandung Anjurkan Legiun Asing untuk Mudik

Kompas.com - 27/03/2020, 15:40 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memantau sesi latihan timnya di Inspire Arena, Sabtu (21/3/2020). Persib OfficialPelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memantau sesi latihan timnya di Inspire Arena, Sabtu (21/3/2020).

KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengizinkan seluruh pemainnya terutama legiun asing untuk pulang kampung.

Belum adanya keputusan soal kelanjutan kompetisi dari PSSI membuat Robert harus membuat keputusan cepat demi kenyamanan pemain.

Salah satunya dengan memberi izin seluruh pemain Persib untuk mudik.

"Silakan untuk pulang ke rumah masing-masing dan menghabiskan waktu bersama orang tercinta," ujar Robert, seperti dilansir dari laman Persib, Jumat (27/3/2020).

Baca juga: Ikuti Langkah Persib Bandung, Bhayangkara FC Juga Lakukan Tes Corona

"Bagi pemain asing, saya sudah anjurkan untuk segera pulang jika masih ada penerbangan ke negaranya. Karena kita tahu beberapa bandar udara sudah menghentikan aktivitas penerbangan," kata Robert menambahkan.

Lebih lanjut, pelatih berpaspor Belanda itu meminta semua pemain yang hendak melakukan perjalanan pulang agar tetap waspada dengan situasi penyebaran virus corona.

"Saya meminta agar semua pemain bisa menjaga diri dan tetap sehat, sampai kami semua berkumpul lagi untuk menjalani kompetisi," tuturnya.

"Saya pun mendoakan kita semua bisa segera terbebas dari situasi seperti saat ini," ucap Robert.

Persib sebenarnya telah meliburkan segala aktivitas pada Selasa (24/3/2020).

Baca juga: Pulang dari Belanda, Striker Persib Kembali Jalani Tes Covid-19

Namun, Robert masih menunggu keputusan lanjutan dari PSSI soal kapan Shopee Liga 1 2020 kembali bergulir.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X