Petinju Swedia yang Bikin Pelipis Tyson Fury Harus Dijahit 47 Kali Tak Mau Tes Covid-19

Kompas.com - 25/03/2020, 11:40 WIB
Otto Wallin saa bertarung melawan Tyson Fury di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 14 September 2020. AFP/ David BeckerOtto Wallin saa bertarung melawan Tyson Fury di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 14 September 2020.

KOMPAS.com - Petinju kelas berat Swedia, Otto Wallin, tak mau melakukan tes Covid-19 meski sudah mengalami gejala gangguan indera perasa dan penciuman.

Selain gangguan indera perasa dan penciuman, Otto Wallin mengaku juga pernah mengalami demam tinggi.

Meski khawatir dirinya positif terjangkit virus corona, Otto Wallin hingga saat ini belum mau melakukan tes.

Wallin menilai masih banyak orang yang lebih membutuhkan tes Covid-19 daripada dirinya.

Petinju berusia 29 tahun itu kini lebih memilih melakukan isolasi diri di tempat tinggalnya yang terletak di Manhattan, New York, Amerika Serikat.

"Jadi, saya sempat merasa demam. Ketika demam turun, tiba-tiba saya kehilangan indera perasa dan indera penciuman," kata Wallin dikutip dari situs TMZ Sports.

"Saya merasa keadaan saya sedikit aneh. Namun, itu saja. Saya sudah melakukan isolasi diri sejak 15 Maret," ujar Wallin.

"Saya menilai masih banyak orang yang lebih membutuhkan tes Covid-19 daripada saya. Saya juga tidak ingin menambah tekanan rumah sakit," tutur Wallin menambahkan.

Baca juga: Trilogi Tyson Fury Vs Deontay Wilder Diundur hingga Oktober 2020

Alasan kedua Wallin tidak mau melakukan tes Covid-19 adalah pengalaman yang dialami ibunya. Saat menjalani isolasi mandiri, Wallin sempat dikunjungi oleh ibunya.

Wallin menyebut ibunya sempat ingin melakukan tes saat pulang kembali ke Swedia.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber TMZ
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X