Hasil All England 2020, Ahsan/Hendra Raih Tiket Perempat Final

Kompas.com - 13/03/2020, 01:31 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. DOK. BADMINTON INDONESIAPasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

KOMPAS.com - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, lolos ke perempat final turnamen All England 2020.

Ahsan/Hendra lolos setelah mengalahkan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Bertanding di Lapangan 2 Arena Birmingham, Inggris, Kamis (12/3/2020), Ahsan/Hendra menang atas Hoki/Kobayashi setelah bermain tiga gim dengan skor 14-21, 21-15, 21-14 dalam tempo 46 menit.

Pada babak selanjutnya, Ahsan/Hendra akan meghadapi pemenang antara Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan (Taiwan) dan Hiroyuki Endo/ Yuta Watanabe (Jepang).

Baca juga: All England 2020, Marcus/Kevin Banyak Dapat Poin Gratis dari Lawan

Jalannya pertandingan

Pada awal gim pertama, Ahsan/Hendra terlibat pertarungan yang sengit dengan Hoki/Kobayashi.

Kedua pasangan silih berganti berebut keunggulan. Namun, setelah kedudukan imbang 4-4, Ahsan/Hendra membuat jarak dengan unggul 6-4.

Keungglan itu ternyata tak berlangsung lama, Hoki/Kobayashi menyamakan kedudukan 7-7 dan berbalik unggul 11-9 atas Ahsan/Hendra pada interval gim pertama.

Baca juga: Hasil All England 2020, Rinov/Pitha Terhenti di Babak Kedua

Selepas interval, Ahsan/Hendra masih belum menemukan kembali sentuhan terbaiknya.

Mereka gagal mengantisipasi bola yang dikirimkan lawan, sehingga tertinggal cukup jauh, 10-15 dari Hoki/Kobayashi.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X