All England 2020, Marcus/Kevin Banyak Dapat Poin "Gratis" dari Lawan

Kompas.com - 13/03/2020, 00:34 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik saat pertandingan babak semi final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/1/2020). Marcus/Kevin menang dua gim langsung atas Aaron/Soh dengan skor 21-19, 21-19 dalam tempo 33 menit. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik saat pertandingan babak semi final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/1/2020). Marcus/Kevin menang dua gim langsung atas Aaron/Soh dengan skor 21-19, 21-19 dalam tempo 33 menit.

KOMPAS.com - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengaku banyak diuntungkan lawan saat berlaga pada babak kedua All England 2020.

Marcus/Kevin menghadapi wakil China, Ou Xuan Yi/Zhang Nan, pada babak kedua All England 2020, yang berlangsung di Lapangan 3 Arena Birmingham, Inggris, Kamis (12/3/2020).

Tak butuh waktu lama bagi ganda putra berjulukan The Minions itu untuk mengalahkan Ou/Zhang.

Mereka menang dua gim langsung dengan skor 21-9, 21-15 dalam tempo 23 menit saja.

Baca juga: Hasil All England 2020, Rinov/Pitha Terhenti di Babak Kedua

Kemenangan ini sekaligus menambah keunggulan Marcus/Kevin menjadi 3-0, setelah sebelumnya juga menang di Indonesia Open 2019 dan Thailand Open 2019.

Selepas pertandingan, Marcus/Kevin mengaku tidak menemui kendala berarti untuk mengalahkan ganda putra China itu.

Marcus/Kevin juga mengakui banyak terbantu dari kesalahan-kesalahan yang dibuat oleh lawan mereka.

“Kami dari awal startnya udah lebih dulu, kami juga lebih "in"," kata Marcus, seperti dilansir dari laman Badminton Indonesia.

Baca juga: Hasil All England 2020, Marcus/Kevin Melaju ke Perempat Final

"Kami pertamanya juga banyak menyerang, lawannya juga banyak mati sendiri, kami lebih diuntungkan dari situ," Marcus menambahkan.

Selanjutnya, pada babak perempat final, Marcus/Kevin masih menunggu lawan antara Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) dengan Lu Ching Yao/Yang Po Han (Taiwan).

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X