Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lakukan Kolaborasi, PUBG Mobile Perkenalkan Mode Baru

Lewat update patch terbarunya, yaitu patch 1.1, PUBG Mobile menghadirkan fitur Lightweight Installation (instalasi ringan) yang berfungsi mengecilkan ukuran file di Android menjadi 70 persen lebih kecil.

Di mode baru PUBG Mobile Metro Royale, PUBG Mobile memperkenalkan sebuah lanskap yang dapat dijelajahi di dua peta berdasarkan Map Erangel Klasik.

Hal itu termasuk reruntuhan bangunan yang sudah lama tidak dikunjungi, parit, perkemahan bandit, dan berbagai pemandangan unik lainnya.

Seluruh lanskap dunia bawah tanah yang tersembunyi, kendaraan kereta api baru, dan mekanisme tempur yang baru serta unik juga akan dihadirkan.

Di mode Metro Royale ini, seorang pemain akan merasakan pertempuran yang menegangkan di bawah tanah melawan bandit hingga mutant ganas.

Untuk menunjang pertempuran yang intens, berbagai macam peralatan taktis disajikan dalam mode ini.

Mulai dari radar thermal pelacak panas tubuh, kacamata, scope malam hari untuk membidik musuh dalam kegelapan, dan armor yang bisa disesuaikan.

Selain berbagai macam peralatan taktis dan lokasi map baru, PUBG Mobile juga menambahkan gameplay yang memberikan tantangan lebih bagi pemain untuk mendapatkan berbagai macam barang jarahan.

"Kami ingin terus membawa keseruan baru yang dapat menghibur para penggemar dan komunitas PUBG Mobile di seluruh dunia," kata Jenny, Manajer Pemasaran PUBG Mobile.

"Dalam pembaruan PUBG Mobile patch 1.1  akan ada mode baru yaitu Metro Royale yang membawa pemain ke sebuah pengalaman pertempuran yang berbeda dan baru."

Berikut beberapa sistem dan fitur tambahan dalam mode ini:

Black Market - Di pasar gelap Metro Royale ini, pemain dapat membeli persediaan dan peralatan baru sebelum memasuki medan pertempuran.

Mereka juga dapat menjual persediaan yang mereka bawa dari Metro Royale guna mendapatkan Metro Cash.

Pasar Gelap menawarkan berbagai macam senjata eksklusif Metro Royale, ranjau, dan lainnya dengan kategori mulai dari yang kualitas rendah hingga kualitas tinggi.

Loadout Inventory - Pemain dapat menyesuaikan senjata, amunisi, dan peralatan apa saja yang akan mereka pakai ke dalam medan pertempuran.

Peralatan yang pemain kumpulkan di medan pertempuran Metro Royale, dapat disimpan sementara di brankas dalam game dan diakses kembali setelah pertandingan usai.

Command Post - Di Command Post, pemain dapat memeriksa Favorability dengan karakter non-pemain (NPC), menjalankan misi yang diberikan oleh NPC dan memberi mereka hadiah yang dapat meningkatkan Favorability.

Lebih tinggi tingkat Favorability yang didapat seorang pemain, membuat ia berpeluang lebih besar menerima peralatan dari NPC dalam game.

https://www.kompas.com/sports/read/2020/11/14/04200098/lakukan-kolaborasi-pubg-mobile-perkenalkan-mode-baru

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke