Ada Senyum Getir Valentino Rossi dalam Perayaan Juara Quartararo

Kompas.com - 25/10/2021, 14:28 WIB
Hasil MotoGP, Quartararo juara dunia: pebalap Yamaha Fabio Quartararo (tengah) merayakan gelar juara dunia MotoGP di podium pada 24 Oktober 2021 setelah MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano Marco-Simoncelli di Misano Adriatico, Italia. AFP/ANDREAS SOLAROHasil MotoGP, Quartararo juara dunia: pebalap Yamaha Fabio Quartararo (tengah) merayakan gelar juara dunia MotoGP di podium pada 24 Oktober 2021 setelah MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano Marco-Simoncelli di Misano Adriatico, Italia.

KOMPAS.com - Ada kegetiran yang dirasakan Valentino Rossi saat merayakan keberhasilan Fabio Quartararo menjadi juara MotoGP 2021 seiring dengan akhir kariernya bersama Yamaha.

Fabio Quartararo resmi menyegel titel juara MotoGP 2021 setelah finis di peringkat keempat di Grand Prix Emilia Romagna yang digelar di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (25/10/2021).

Keberhasilan Fabio Quartararo merebut gelar juara MotoGP 2021 menghadirkan besar di garasi tim pabrikan Monster Energy Yamaha.

Pebalap asal Perancis itu mempersembahkan prestasi yang sudah enam tahun hilang dari Yamaha di kompetisi MotoGP.

Baca juga: Juara Baru MotoGP Terlahir Ketika Rossi Mengakhiri Kenangan di Italia

Akan tetapi, ironi juga terjadi dalam perayaan gelar juara Fabio Quartararo bersama Yamaha.

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Saat Quartararo merayakan gelar juara, Valentino Rossi secara resmi berpamitan dari MotoGP.

The Doctor - julukan Rossi - merayakan perpisahan bersama penggemarnya seusai menuntaskan balapan MotoGP Emilia Romagna 2021 di urutan ke-10.

Setelah berpamitan dengan para penggemarnya, Valentino Rossi pun memberi ucapan selamat kepada Quartararo atas keberhasilan meraih gelar juara musim ini.

Namun, ada kegetiran yang terasa saat Valentino Rossi mengingat kembali perpisahannya dengan tim pabrikan Yamaha seiring bergabungnya Fabio Quartararo pada musim lalu.

Valentino Rossi mengakui, tim Monster Energy Yamaha telah membuat keputusan tepat dengan merekrut Fabio Quartararo.

Halaman:

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.