Hasil MotoGP Aragon - Alex Rins Juara, Adik Marc Marquez Podium Lagi

Kompas.com - 18/10/2020, 20:43 WIB
Alex Rins saat berlaga di MotoGP Emilia Romagna. (Photo by ANDREAS SOLARO / AFP) ANDREAS SOLAROAlex Rins saat berlaga di MotoGP Emilia Romagna. (Photo by ANDREAS SOLARO / AFP)

KOMPAS.com - Pebalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, sukses menjadi yang tercepat pada balapan MotoGP Aragon 2020.

MotoGP Aragon merupkan seri ke-10 Kejuaraan Dunia musim ini di Sirkuit MotorLand Aragon, Minggu (18/10/2020) malam WIB.

Alex Rins menempati podium juara MotoGP Aragon, lalu diikuti oleh pebalap Repsol Honda, Alex Marquez, yang finis di urutan kedua.

Alex Marquez tampil cukup gemilang meskipun memulai balapan dari urutan 11.

Adik dari Marc Marquez tersebut mengulangi performa impresifnya pada seri ke-9, MotoGP Perancis, yang juga finis di urutan kedua.

Adapun rekan satu tim Alex Rins, Joan Mir, melengkapi posisi podium MotoGP Aragon dengan mengakhiri balapan di urutan ketiga.

Alex Rins menjadi pemenang ke delapan dari 10 seri Kejuaraan Dunia MotoGP sejauh ini. Padahal, ia mengalami crash di balapan terakhir di MotoGP Perancis.

Baca juga: Resmi - Yamaha Tanpa Rossi dalam 2 Seri, Vinales Sendiri

Jalannya balapan MotoGP Aragon:

MotoGP Aragon kali ini sedikit berbeda karena tidak ada satupun pebalap peserta yang pernah menjadi juara dunia kelas utama.

Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) yang memulai balapan dari urutan kedua langsung memimpin balapan pada lap pertama.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X