Rossi Gabung Petronas, Morbidelli: Saya Marah jika The Doctor di Depan

Kompas.com - 26/09/2020, 17:20 WIB
Franco Morbidelli (kiri) bersaing dengan Valentino Rossi pada balapan MotoGP San Marino, di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Minggu (13/9/2020). AFP/ANDREAS SOLAROFranco Morbidelli (kiri) bersaing dengan Valentino Rossi pada balapan MotoGP San Marino, di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Minggu (13/9/2020).

KOMPAS.com - Kepastian Valentino Rossi ( Monster Energy Yamaha) gabung tim satelit Petronas Yamaha SRT hanya tinggal menunggu waktu.

Rossi akan berduet dengan anak didiknya di SKY Racing Team VR46 pada tahun 2018 lalu, Franco Morbidelli, di Petronas dalam mengarungi MotoGP 2021.

Bersamaan dengan kepastian itu, Morbidelli girang bukan main.

Pasalnya, Rossi di mata Morbidelli bukan hanya sebagai sosok panutan, tetapi juga kawan maupun lawan saat membalap. Keduanya juga kerap menunjukkan keakrabannya.

Kini, Rossi yang satu seragam dengan Morbidelli pada MotoGP 2021 nanti terasa seperti mimpi yang berubah menjadi nyata.

Baca juga: Jelang MotoGP Catalunya, Morbidelli Tak Sabar Duet dengan Rossi di Petronas Yamaha SRT

"Saya tidak pernah berpikir tentang betapa bahagianya bersama Rossi dalam satu skuad pada 2021, dan sekarang saya harus memikirkannya," kata Morbidelli dikutip GP One.

"Jelas, menjadi rekan balap dengan seorang legenda seperti Valentino Rossi tentu sangat luar biasa."

"Sesuatu yang akan saya ingan dalam hidup saya," ungkap dia.

"Tetapi, itu hanya akan menjadi ingatan beberapa orang. Karena dalam faktanya, saya pikir orang-orang tidak akan mengingat rekan Valentino Rossi."

Baca juga: Hasil FP3 MotoGP Catalunya, Quartararo Tercepat, Valentino Rossi ke-8

"Mereka tentu saja akan mengingat tim di mana Valentino Rossi berada," ujar dia melanjutkan.

Halaman:

Sumber GP One
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X