Jelang MotoGP Catalunya, Morbidelli Tak Sabar Duet dengan Rossi di Petronas Yamaha SRT

Kompas.com - 26/09/2020, 16:00 WIB
Franco Morbidelli (kiri) bersaing dengan Valentino Rossi pada balapan MotoGP San Marino, di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Minggu (13/9/2020). AFP/ANDREAS SOLAROFranco Morbidelli (kiri) bersaing dengan Valentino Rossi pada balapan MotoGP San Marino, di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Minggu (13/9/2020).

KOMPAS.com - Franco Morbidelli tidak sabar untuk berduet dengan pebalap veteran MotoGP, Valentino Rossi, di tim Petronas Yamaha SRT.

Valentino Rossi telah dipastikan tidak akan bertahan di tim Monster Energy Yamaha pada balapan MotoGP musim 2021.

Meski demikian, pebalap 41 tahun itu juga diyakini belum akan pensiun pada musim depan.

The Doctor - julukan Valentino Rossi - kemungkinan besar bakal bergabung dengan tim satelit Yamaha, Petronas Yamaha SRT.

Jalan Valentino Rossi menuju Petronas Yamaha SRT pun sudah semakin dekat.

Baca juga: Satu Hal yang Disesali Valentino Rossi Saat Gabung Petronas Yamaha SRT

Saat ini, Petronas Yamaha SRT dan Valentino Rossi sedang merampungkan negosiasi kontrak kerja.

Perpindahan Valentino Rossi ke Yamaha SRT diperkirakan akan diumumkan di MotoGP Catalunya 2020 yang digelar pada Minggu (27/9/2020).

Di Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi akan bertukar posisi dengan Fabio Quartararo yang mulai musim depan membalap untuk tim Monster Energy Yamaha MotoGP.

Pebalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, pun menyambut kedatangan Rossi dengan antusias.

Selain karena merupakan pebalap legendaris MotoGP dengan raihan tujuh gelar dunia, Rossi juga berstatus mentor Morbidelli.

Halaman:

Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X