MotoGP Emilia Romagna 2020, Dovizioso Pandang Morbidelli sebagai Masalah

Kompas.com - 19/09/2020, 16:00 WIB
Andrea Dovizioso berhasil memenangkan MotoGP Austria 2020 MotoGPAndrea Dovizioso berhasil memenangkan MotoGP Austria 2020

KOMPAS.com - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, melihat Franco Morbidelli dari Petronas Yamaha SRT sebagai masalah pada rangkaian MotoGP Emilia Romagna 2020.

Hal tersebut dia ungkapkan setelah melakoni dua sesi latihan bebas (FP) MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Italia, Jumat (18/9/2020).

Pada dua sesi latihan bebas itu, Andrea Dovizioso selalu tertinggal dari Franco Morbidelli yang pada seri sebelumnya berhasil menjuarai balapan.

Dovizioso yang menempati urutan ketujuh, tertinggal lima peringkat dari Morbidelli pada FP1.

Sementara itu, pada FP2, Andrea Dovizioso tertinggal empat peringkat dari Morbidelli.

Baca juga: Hasil FP1 MotoGP Emilia Romagna - Quartararo Terdepan, Vinales-Rossi Merana

Dovizioso harus puas berada di urutan ke-18 saat Morbidelli menempati peringkat ke-14.

Menanggapi hasil tersebut, Dovizioso mengatakan bahwa kecepatannya pada dua sesi latihan bebas MotoGP Emilia Romagna sebenarnya tidak terlalu buruk.

Hanya saja, dia merasa tertinggal jauh dari Franco Morbidelli.

Oleh karena itulah, Dovizioso melihat Morbidelli sebagai masalah pada rangkaian MotoGP Emilia Romagna ini.

"Saya tidak melaju dengan buruk karena selisih antara putaran terbaik dan putaran terakhir saya hanya berjarak tiga per sepuluh," kata Dovizioso, dikutip dari GP One.

Halaman:

Sumber MotoGP,GP One
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X