Eks Bos Honda Dukung Valentino Rossi Terus Balapan di MotoGP 2021

Kompas.com - 10/09/2020, 08:00 WIB
Valentino Rossi memamerkan helm spesial yang ia kenakan pada GP San Marino di World Circuit Marco Simoncelli, 14 September 2019. AFP/NURPHOTO/ANDREA DIODATOValentino Rossi memamerkan helm spesial yang ia kenakan pada GP San Marino di World Circuit Marco Simoncelli, 14 September 2019.

KOMPAS.com - Mantan bos Repsol Honda, Livio Suppo, mendukung Valentino Rossi untuk tetap melanjutkan kariernya.

Valentino Rossi tampak belum ingin mengucapkan selamat tinggal pada dunia balap motor yang telah membesarkan namanya ini.

Kendati sudah menginjak usia 41 tahun, pebalap berjulukan The Doctor itu masih berhasrat untuk terus membalap.

Setelah meraih hasil mengecewakan pada balapan pertama MotoGP 2020, Valentino Rossi mulai menunjukkan bahwa usia tak menghalanginya untuk terus tampil kompetitif.

Baca juga: Jadwal dan Klasemen MotoGP 2020 - Quartararo Teratas, Rossi di Luar 5 Besar

Hal tersebut Valentino Rossi tunjukkan tatkala The Doctor finis peringkat ketiga pada MotoGP Andalusia 2020.

Meski demikian, pasang surut performa Rossi tetap terlihat hingga balapan GP Styria, Agustus 2020.

Setelah duduk di podium pada MotoGP Andalusia, Rossi finis peringkat lima, lima, dan sembilan di GP Styria.

Performa tersebut mampu mengundang perhatian dari mantan bos Repsol Honda, Livio Suppo yang mempunyai pandangan tersendiri terhadap sepak terjang dan sosok Valentino Rossi.

Dalam sebuah kesempatan, Livio Suppo mendukung rider asal Italia tersebut untuk melanjutkan kariernya pada musim 2021 yang kemungkinan besar akan berlabuh ke Petronas Yamaha SRT.

"Selama Valentino Rossi berada dalam kondisi baik, selama mempunyai dorongan untuk balapan dan menemukan kebahagiaan, dia akan melakukannya," kata Livio Suppo, dilansir BolaSport.com dari PaddockGP.

Halaman:

Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X