Ramai soal Valentino Rossi, Bos Yamaha Petronas SRT Sebut Ada Pengumuman Penting Hari Ini

Kompas.com - 13/07/2020, 08:40 WIB
Bos Yamaha Petronas SRT, Razali Razlan. AFP/MANAN VATSYAYANABos Yamaha Petronas SRT, Razali Razlan.

KOMPAS.com - Di tengah isu masa depan Valentino Rossi, bos tim balap Yamaha Petronas SRT, Razali Razlan, menulis sebuah status yang membuat para penggemar MotoGP penasaran.

Melalui akun Facebook-nya, pada Minggu (12/7/2020), Razali Razlan menyatakan bahwa akan ada pengumuman yang ditunggu-tunggu para penggemar MotoGP.

Pengumuman itu, tulis Razlan, akan dimunculkan pada Senin (13/7/2020) hari ini.

"Besok (Senin hari ini) akan ada pengumuman yang telah ditunggu oleh para penggemar," tulis Razlan di laman Facebook-nya.

The announcement fans been waiting for will be tomorrow.

Posted by Razali Razlan on Sunday, July 12, 2020

Berdasarkan isu yang berkembang belakangan ini, Valentino Rossi dikabarkan akan melakukan tanda tangan kontrak bersama Petronas Yamaha SRT untuk musim 2021.

Kabarnya, pengumuman resmi akan dilakukan jelang balapan di Jerez pada 19 Juli mendatang.

Baca juga: Berita MotoGP, Valentino Rossi Malah Beruntung jika Gabung Petronas

Rossi diisukan akan menandatangi kontrak selama dua musim yakni 2021-2022, yang artinya sampai The Doctor berumur 43 tahun.

Sebelumnya, saat pengumuman Fabio Quartararo, bos tim pabrikan Yamaha, Lin Jarvis, menjanjikan dukungan penuh kepada Rossi jika dia memutuskan untuk melanjutkan kariernya bersama Petronas Yamaha.

"Meskipun kami sangat menghormati dan percaya pada kemampuan dan kecepatan Valentino untuk musim 2020, tetapi pada saat yang sama Yamaha juga harus merencanakan masa depan," kata Jarvis yang dikutip dari The Race, Minggu (12/7/2020).

Sebelumnya, Razlan Razali pernah menulis pula di Facebook bahwa semuanya masih dalam tahap penjajakan dan belum ada keputusan resmi.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X