Valentino Rossi Pelihara Jenggot Selama Karantina di Italia

Kompas.com - 21/04/2020, 17:40 WIB
Valentino Rossi Foto: AutosportValentino Rossi

KOMPAS.com - Pebalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, menceritakan kegiatannya selama menjalani isolasi mandiri di Italia.

Salah satu yang dilakukan Rossi adalah memelihara jenggot.

Hal itu diungkapkan Rossi ketika berbincang bersama legenda Inter Milan, Christian Vieri, di Instagram live.

"Sekarang saya sedang menumbuhkan jenggot. Saya akan terus memelihara jenggot ini sampai masa karantina selesai," kata Rossi dikutip dari situs AS.

"Selama karantina saya tetap berlatih setiap hari untuk tetap fit. Saya juga menonton serial film dan bermain simulator balapan," ujar Rossi.

"Setiap hari tampaknya sama, meski sekarang kita sudah mulai terbiasa. Semoga semua ini segera berakhir sehingga kita bisa melakukan banyak kegiatan lagi," tutur Rossi menambahkan.

Baca juga: Jorge Lorenzo Sebut Rossi Mirip Diego Maradona, Unik dan Spesial

Lebih lanjut, Rossi mengaku sangat rindu balapan karena musim ini adalah penentuan apakah dirinya akan pensiun atau tidak.

"Masa depan saya? Saya ingin melihat kemampuan saya terlebih dahulu musim ini. Jika saya dapat bersaing, mungkin saya akan terus balapan pada tahun 2021," tutur Rossi.

Rossi saat ini sedang dihadapkan dengan posisi sulit terkait masa depannya di Monster Energy Yamaha.

Pebalap asal Italia itu dipastikan akan memperkuat tim satelit, Petronas Yamaha SRT, jika memutuskan memperpanjang kontrak di Yamaha.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber AS
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X