Ini Keseharian Valentino Rossi Saat Italia dalam Ancaman Virus Corona

Kompas.com - 18/03/2020, 06:40 WIB
Pebalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, saat bersiap-siap menjalani sesi latihan MotoGP Australia di Sirkuit Phillip Island, Australia, pada 26 Oktober 2019. AFP/PETER PARKSPebalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, saat bersiap-siap menjalani sesi latihan MotoGP Australia di Sirkuit Phillip Island, Australia, pada 26 Oktober 2019.
|

KOMPAS.com - Pebalap MotoGP, Valentino Rossi, pamerkan kesehariannya di Italia di tengah aturan lockdown akibat wabah virus corona atau covid-19.

Valentino Rossi memang jadi salah satu diantara banyak atlet Italia yang terpengaruh virus yang menjadi wabah global tersebut.

Meski belum terjangkit, Valentino Rossi pun kini lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah bersama keluarga.

Pasalnya ajang MotoGP dikelas utama sementara ditunda akibat kebijakan sebagian pemerintah yang ikut berpartisipasi tengah membatasi masuknya warga asing tanpa terkecuali.

Baca juga: Saat Main di Liga Champions, Rumah Bek Tottenham Dirampok dan Keluarganya Diteror

Selain itu Italia tengah dalam kondisi darurat akibat virus corona yang membuat banyak warganya terjangkit bahkan sampai meninggal dunia.

Di rumahnya, di wilayah Tavuliia, Rossi tinggal bersama sang ibunda, Stefania, tunangannya, Francesca Sofia Novello dan beberapa anjing peliharaanya.

"Saya di rumah bersama ibu saya, Stefani dan tunangan saya Franci, kami menghabuiskan waktu bersama bersama peliharaan kami," kata Rossi dikutip BolaSport dari Corse di Moto.

Pebalap beralias The Doctors tersebut mengaku lebih banyak menghabiskan waktu untuk menonton TV dan ikut beres-beres rumah.

Baca juga: Khabib Nurmagomedov Trauma Lawan Conor McGregor di Tempat Serupa

Namun demikian, ia tak lupa untuk menjaga kebugaran fisiknya dengan aktif menjalani rutinitasnya dengan aktivitas gym.

"Saya banyak menonton TV, drama, film dan mendengarkan musik," kata Rossi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X