Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agensi NewJeans Larang Fans Berikan Surat di Bandara

Kompas.com - 05/04/2024, 21:07 WIB
Melvina Tionardus,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Agensi girl group NewJeans, ADOR meminta para fans untuk tidak memberikan surat kepada member NewJeans di bandara atau mengirimkan hadiah dalam bentuk apa pun.

Jumat (5/4/2024), ADOR merilis pemberitahuan berjudul Informasi tentang Cara Mengirim Surat Penggemar ke NewJeans (Surat Dilarang Diberi di Bandara).

ADOR menjelaskan, memberikan hadiah atau surat selama situasi padat dengan lalu lalang manusia yang padat dapat menyebabkan kecelakaan berbahaya.

Baca juga: NewJeans Akan Jadi Penampil di Konser IU HER World Tour di Seoul

"Banyak kejadian berbahaya yang terjadi baru-baru ini selama keberangkatan dan kedatangan NewJeans, seperti kerumunan besar yang berkumpul di bandara," ungkap pihak ADOR, dikutip dari Soompi, Jumat.

NewJeans tidak akan menerima surat dari penggemar di bandara.

"NewJeans tidak menerima hadiah, termasuk dukungan, dan surat penggemar hanya diterima melalui PO box yang ditunjuk atau manajer klub penggemar NewJeans selama acara musik terbuka atau acara tanda tangan penggemar secara langsung," pesan ADOR.

Baca juga: IU Menggoda Kolaborasi Baru dengan Hyein NewJeans

Ketentuan pengiriman surar dapat dibaca di laman https://m.weverse.io/newjeansofficial/notice/15079

Hadiah dan surat penggemar yang ditinggalkan di lokasi tidak resmi atau dikirimkan menggunakan metode yang tidak ditentukan tidak akan diterima.

ADOR mengatakan mengambil keputusan ini demi keselamatan penggemar dan member NewJeans.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com