Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

IU Menggoda Kolaborasi Baru dengan Hyein NewJeans

Kompas.com - 07/02/2024, 19:20 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com - Penyanyi Korea Lee Ji Eun atau IU telah merilis daftar lagu untuk mini album mendatangnya, The Winning, yang akan mencakup kolaborasi dengan Hyein NewJeans.

Pada Senin (5/2/2024) waktu Korea, IU meluncurkan daftar lagu untuk mini album keenamnya yang akan datang bertajuk The Winning, yang akan dirilis pada 20 Februari 2024, dalam sebuah klip di YouTube.

Rekam jejak lima lagu akan di awali oleh dua judul lagu, “Shopper” dan “Spore”.

Baca juga: IU Akan Rilis Mini Album The Winning Versi Cover Kartun Tweety Bird

Sebagai catatan, mini album ini juga akan menyertakan kolaborasi dengan anggota NewJeans, Hyein dan Cho Won Sun, penyanyi-penulis lagu dari band rock Korea Roller Coaster, di side-B.

Lagu lain dalam proyek ini adalah singel yang dirilis sebelumnya “Love Wins All” dan “I Stan U”.

Kelima lagu di album The Winning ditulis sendiri oleh IU.

Baca juga: Lirik Lagu Love Wins All, Singel Baru dari IU

NewJeans sebelumnya menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang online IU, IU's Palette.

Selama episode yang dirilis pada tahun 2023, IU memuji vokal Hyein setelah grup tersebut menampilkan medley lagu dari mini album mereka yakni Get Up, dengan mengatakan bahwa dia bernyanyi “seolah-olah dia berada di ruang rekaman”.

Minggu lalu, IU menjelaskan mengapa dia memilih V BTS dalam video musik “Love Wins All” dalam klip di balik layar untuk visualnya.

Baca juga: Cerita IU Akhirnya Pilih V BTS Jadi Model Video Musik Terbarunya

 

Penyanyi dan sutradara Um Tae Hwa membahas bahwa pemeran utama pria harus “memiliki suasana hati seorang anak muda” sambil memberikan “perasaan yang sangat keren dan dapat diandalkan”, yang membuatnya menawarkan peran tersebut kepada V BTS.

Sementara itu, IU telah membintangi Kdrama mendatang dari Netflix, berjudul When Life Gives You Tangerines (judul sementara), di mana ia akan beradu akting dengan aktor film Reply 1988, Park Bo Gum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com