Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mantan Agen 007 Pierce Brosnan Pertimbangkan Pemeran James Bond Baru

Kompas.com - 27/03/2024, 14:20 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com – Aktor Pierce Brosnan yang pernah memerankan James Bond telah mempertimbangkan laporan soal Aaron Taylor-Johnson berperan sebagai James Bond baru.

Minggu lalu dilaporkan Aaron Taylor-Johson akan mengambil peran ikonik tersebut, dua tahun setelah Daniel Craig mengundurkan diri dari franchise James Bond.

Menurut The Sun, sebuah sumber menyampaikan bahwa EON Productions telah menawarkan peran tersebut kepada pemain berusia 33 tahun tersebut.

Baca juga: Pierce Brosnan Ingin Cillian Murphy Perankan James Bond Gantikan Daniel Craig

“Bond adalah pekerjaan Aaron, jika dia ingin menerimanya. Tawaran resmi sudah ada di meja dan mereka menunggu tanggapannya. Sejauh menyangkut EON, Aaron akan menandatangani kontraknya dalam beberapa hari mendatang dan mereka dapat mulai mempersiapkan pengumuman besarnya,” ucap sumber tersebut dilansir The Sun, Rabu (27/3/2024).

Aaron Taylor-Johnson hanyalah salah satu aktor yang dikabarkan berperan sebagai agen rahasia Inggris, dengan Idris Elba, Henry Cavill dan Regé-Jean Page juga disukai untuk memerankan James Bond berikutnya.

Baca juga: Mantan Agen 007 George Lazenby Setuju Aaron Taylor-Johnson Jadi James Bond Berikutnya

Pergantian tersebut tampaknya telah disetujui oleh mantan agen 007, Pierce Brosnan, yang memerankan James Bond dari tahun 1995 hingga 2002.

Berbicara kepada RTE Radio 1 (via The Mirror), aktor Irlandia itu berkata: “Saya pikir pria itu memiliki kemampuan dan bakat serta karisma untuk memerankan Bond, sangat banyak.”

Pierce Brosnan melanjutkan: “Saya membaca berita tentang kemungkinannya menjadi seorang Bond jadi saya pasti akan angkat topi kepada orang tersebut. Bersikaplah berani, pergilah ke sana dan bersenang-senanglah. Cintai saja, lakukan saja. Dia bisa melakukannya."

Baca juga: Tanggapan Aaron Taylor-Johnson Setelah Dikabarkan Jadi James Bond Selanjutnya

Hal ini menyusul laporan bahwa Pierce Brosnan telah mendukung sesama aktor Irlandia, Cillian Murphy, yang dikabarkan akan memerankan peran tersebut, dengan mengatakan bahwa bintang Oppenheimer tersebut akan “melakukan pekerjaan yang luar biasa”.

Ikon 007 lainnya, George Lazenby telah memberikan restu kepada Aaron Taylor-Johnson, dengan bintang On Her Majesty's Secret Service tersebut mempertimbangkan berita tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com