Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joker 2 Bakal Didominasi Musikal, Sajikan 15 Lagu Terkenal

Kompas.com - 25/03/2024, 14:18 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com - Sekuel film Joker 2 atau Joker: Folie a Deux bakal didominasi nuansa musikal, dengan setidaknya 15 lagu terkenal bakal tersaji di dalamnya.

Dalam laporan terbaru dari Variety, sumber-sumber yang mengetahui pembuatan film tersebut mengatakan, Joker 2 akan membuat ulang sebagian besar lagu-lagu yang sangat terkenal, salah satunya berjudul “That's Entertainment”, yang dikenal sebagai lagu Judy Garland tahun 1953.

Baca juga: Sahabat Ungkap Detail Kematian Heath Ledger Sang Joker The Dark Knight

Laporan tersebut melanjutkan, mungkin masih ada pembukaan untuk beberapa lagu asli di soundtrack film tersebut juga.

Joker 2 juga akan dibintangi Zazie Beetz dari Atlanta, serta Catherine Keener (John Malkovich) dan Brendan Gleeson (The Banshees of Inisherin).

Pada September 2023, Hildur Guðnadóttir – yang bekerja sebagai komposer musik film pertama Joker dan kembali untuk sekuelnya – juga memberikan bocoran bahwa sekuel tersebut akan menampilkan “banyak musik”.

Baca juga: Rayakan Valentine, Sutradara Rilis Foto Joaquin Phoenix dan Lady Gaga di Joker: Folix a Deux

Sutradara Joker, Todd Phillips, membagikan tiga gambar dari film tersebut pada bulan Februari 2024.

Pada bagian pertama, Lady Gaga dan Joaquin Phoenix mengenakan riasan dan kostum lengkap saat mereka berdiri di bawah sorotan tanpa apa pun selain kegelapan di sekitar mereka.

Sementara itu, yang kedua menunjukkan pasangan tersebut secara romantis saling menempelkan hidung mereka melalui jeruji penjara Joker.

Baca juga: Sutradara Rilis Penampakan Perdana Joker 2

Dan terakhir, gambar terakhir menunjukkan mereka menari bersama di atap yang tampak seperti momen musikal.

Lady Gaga sebelumnya membagikan preview dirinya dalam peran ikonik tersebut pada bulan April 2023, saat syuting Joker: Folie à Deux hampir berakhir.

Itu adalah bungkus X Harleen,” tulis Lady Gaga di Instagram, di samping foto dirinya dalam gaun hitam dan riasan mata hitam yang tercoreng.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com