Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila Dara Naikkan Emosi demi Karakter Celine di Film JESEDEF

Kompas.com - 24/11/2023, 21:37 WIB
Revi C. Rantung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sheila Dara mesti menaikkan emosinya ketika memerankan tokoh Celine dalam film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film (JESEDEF).

Bagi istri Vidi ini, tokoh Celine sangat berbeda dengan tokoh-tokoh film pada umumnya yang ia perankan.

“Biasanya (dapat peran) di toxic relationship dan cinta salah, sekarang perannya berbeda. Karakter Celine ya aku senang bukan jadi pemeran yang terlibat dalam tragedi,” kata Sheila Dara tertawa dalam jumpa pers di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2023).

Sifat dominan tokoh Celine pun menjadi sebuah tantangan baru bagi Sheila Dara. Apalagi tokoh itu sangat bertolak belakang dengan sifat Sheila Dara.

Baca juga: Sheila Dara Ungkap Alasan Tertarik Bermain di Jatuh Cinta Seperti di Film-Film

Challange (tantangan) banget karena Celine dominan, beda sama personality aku. Kadang diminta naikin lagi emosinya,” tutur Sheila.

“Ya (sutradara) Yandy selalu ingetin aku lah diminta lebih wibawa. Buat aku walau senang bobot emosinya kayak karya wisata gitu emosinya, tetap seru selalu ada hal baru yang bisa dipelajari,” tambah Sheila.

Selebihnya Sheila Dara sangat senang bisa terlibat dalam film karya rumah produksi.

Over all very fun (main film ini),” ujar Sheila Dara.

Baca juga: Dengar Lagu Baru Vidi Aldiano, Sheila Dara Acungkan Jempol

Film Jatuh Cinta Seperti di Film-film mengisahkan tentang seorang penulis skenario bernama Bagus (Ringgo Agus Rahman), yang tanpa sengaja bertemu kembali dengan Hana (Nirina Zubir), sahabatnya ketika SMA.

Bagus, yang merasakan benih-benih asmara, memutuskan untuk mendekati Hana sambil menuangkan kisah perjumpaan mereka ini ke dalam sebuah skenario film drama romantis.

Masalahnya, pendekatan Bagus ke Hana mendapatkan halangan berat karena Hana masih menutup hatinya setelah kehilangan suaminya yang baru saja meninggal dunia.

Selain Sheila Dara, film besutan sutradara Yandy Laurens ini dibintangi Nirina Zubir, Ringgo Agus, Julie Estelle, Dion Wiyoko, dan Alex Abbad.

Film ini menghadirkan visual hitam putih dan tayang pada 30 November 2023 di bioskop.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com