Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berterima Kasih ke Rizky Febian, Mahalini: Kalau Enggak Ada Dia, Saya Enggak Tahu Harus Gimana

Kompas.com - 16/10/2023, 13:34 WIB
Revi C. Rantung,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Mahalini mengucapkan rasa terima kasih kepada kekasihnya, Rizky Febian, yang selalu setia mendampinginya hingga saat ini.

Di atas panggung konser Fabula 2.0 Live in Concert, Mahalini menyebut Rizky Febian adalah orang yang selalu mendengarkan keluh kesahnya.

“Saya merantau, saya orang Bali, di sini (Jakarta) tinggal sendiri. Keluarga semuanya di Bali,” kata Mahalini di depan Rizky Febian di konser Fabula 2.0 yang digelar di Basket Hall Senayan, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Baca juga: Pesan Manis Rizky Febian untuk Mahalini: Aku Jadi Saksi Betapa Luar Biasanya Kamu

“Kalau enggak ada dia (Rizky Febian) saya enggak tahu harus gimana, kalau enggak ada Iki saya enggak tahu mau cerita ke siapa, yang nemenin siapa, nangis ke siapa,” tambah Mahalini.

Mahalini kemudian menyebut bahwa dia dan Rizky Febian memiliki kesamaan yang membuat mereka saling mengisi.

“Dia juga tinggal sendiri, saya tahu rasanya sepi, sama-sama membutuhkan seseorang yang bisa ngomong dengan kita, dia bisa ngerti saya. Thank you honey,” ungkap Mahalini.

Baca juga: 3 Momen Menarik Mahalini di Konser Fabula

Dalam kesempatan yang sama, Rizky Febian juga berharap agar dia dan Mahalini terus dipersatukan.

“Aku selalu berdoa sama yang di atas, semoga aku bisa menjadi pendengar yang baik, selalu di samping kamu mendampingi kamu, menemani perjalanan kamu,” ucap Rizky Febian.

Sebagai informasi, karier Mahalini terus menanjak pascalulus dari Indonesian Idol musim ke-10 meski harus tersingkir dalam babak 5 besar.

Baca juga: Bersimpuh di Hadapan Mahalini, Rizky Febian: Maukah Kau Menikah Denganku

Setelah lulus dari Indonesian Idol, Mahalini membuktikan dirinya di industri musik dengan memghasilkan karya-karya yang cukup viral, seperti “Sial”, “Sisa Rasa” dan “Bohongi Hati”.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com