Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Leave the World Behind

Kompas.com - 03/10/2023, 20:42 WIB
Akbar Akeyla Daniswara,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Netflix, platform streaming digital tersebut sempat mengeluarkan trailer resmi mengenai film thriller bergenre terbarunya “Leave the World Behind”.

Trailer tersebut pihaknya unggah melalui akun YouTube resmi @Netflix pada Senin, (2/10/2023).

Diketahui, film ini akan ditayangkan secara serentak pada November 2023 di beberapa theater pilihan, sedangkan untuk streaming eksklusif Netflix akan dikeluarkan pada 8 Desember 2023 mendatang.

Baca juga: Denzel Washington dan Julia Roberts Akan Bintangi Drama Netflix Leave The World Behind

Leave the World Behind mengisahkan Amanda dan suaminya, Clay, yang menyewa rumah mewah untuk mereka tempati di akhir pekan bersama anak-anak mereka.

Sayangnya, liburan menyenangkan itu dengan cepatnya bisa berubah menjadi sebuah malapetaka bagi keluarga kecil tersebut.

Hal itu bermula ketika dua orang asing yang bernama GH dan putrinya Ruth tiba di kediaman mereka sembari membawa berita buruk mengenai serangan cyber misterius.

Kedua keluarga itu pun berusaha menghadapi bencana yang akan terjadi, dan lama kelamaan mereka semua mulai menyadari bahwasanya mereka berada di dunia yang sedang runtuh.

Film ini sendiri diangkat berdasarkan novel laris tahun 2020 yang berhasil menyabet nominasi Penghargaan Buku Nasional karya Rumaan Alam dengan judul yang sama.

Nama-nama pemeran seperti Julia Roberts (Amanda), Ethan Hawke (Clay), hingga Mahershala Ali (GH) juga diketahui akan membintangi film ini.

Selain itu, nama eks Presiden AS ke-44 Barack Obama juga bakal menjabat sebagai produser eksekutif dalam film ini, bersamaan dengan Michelle Obama serta Higher Ground Productions miliknya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com