Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 22/09/2023, 21:40 WIB
Sania Mashabi,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Multivision Plus membuat film horor terbaru berjudul Di Ambang Kematian. Film ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 28 September 2023.

Co Produser film di Ambang Kematian, Amrit Punjabi berharap, film ini bisa memberikan pengalaman menonton film horor yang baru bagi para penontonnya mendatang.

"Saya benar berharap kalian enjoy film ini. Karena kami juga dari awal buat film ini kami juga membuat sebuah horor yang berbeda," kata Amrit di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2023).

Baca juga: Main Film Noir, Song Joong Ki: Saya Harap Anakku Lihat Ayahnya Main Film Seperti In

Amrit mengatakan, sejak awal membuat film ini ia selaku berusaha membuat para penonton bisa merasakan keseraman dan ketegangan ala film horor.

Namun, ia juga berusaha agar para penonton bisa merasakan ikatan drama keluarga yang ditunjukkan dalam film.

"Sebuah horor yang bisa dapat keseremannya, kejijikannya. Semua bisa dapat dan bisa dapat dramanya. Antara setiap karakter di keluarga ini," ujarnya.

Baca juga: Sinopsis Di Ambang Kematian, Tumbal Pesugihan Setiap 10 Tahun

Film Di Ambang Kematian diangkat dari sebuah cerita utas di Twitter dengan judul yang sama yakni "Di Ambang Kematian".

Utas Twitter itu dibeberkan pertama kali pada 15 April 2022 oleh akun @Jeropoint yang sudah dibaca lebih dari 10 juta kali.

Film ini bercerita tentang kisah hidup Nadia (Taskya Namya) yang di ambang mati, setelah mengetahui bahwa dirinya akan menjadi tumbal pesugihan yang dilakukan oleh ayahnya.

Dari hasil tumbal pesugihan tersebut pada tahun 2002, ibunya meninggal secara mengenaskan, lalu sepuluh tahun berikutnya, kakak Nadia yakni Yoga (Wafda Saifan).

Film ini dibintangi Taskya Namya, Wafda Saifan, Giulio Parengkuan, Teuku Rifnu Wikana, Kinaryosih, Farras Fatik dan juga Raya Adena.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com